Palit punya GPU yang bisa berubah warna

Dinamakan GeForce RTX 3070 Ti Gaming Pro Chameleon, GPU terbaru dari Palit ini memiliki warna yang bisa berubah.

Palit baru saja mengumumkan sebuah jajaran GPU terbaru mereka yang memiliki desain yang unik. Kali ini, mereka menampilkan sebuah GPU dengan warna shroud GPU yang sangat unik yang hadir dengan seri GeForce RTX 30 Chameleon. Sesuai dengan namanya, seri GPU ini akan memiliki warna khusus yang dapat berubah.

Seri GPU terbaru ini diumumkan oleh Palit di akun Twitter resmi mereka. Untuk saat ini, mereka akan menghadirkan Palit GeForce RTX 3070 Ti Gaming Pro Chameleon terlebih dahulu untuk para gamer.

Dalam video tersebut, kita dapat melihat seri kartu grafis terbaru ini dapat berubah warna sesuai dari mana arah pandangan pengguna. Hal ini menjadikan GPU ini menjadi GPU pertama yang menggunakan skema warna unik ini.

Sedangkan untuk dimensi, varian ini hadir dengan desain solusi pendinginan 2.5-slot dan konfigurasi triple-fan. Pengguna juga akan mendapatkan solusi PCB khusus dan hadir dengan overclock dari Palit out of the box.

Sayangnya, untuk saat ini GPU tersebut masih belum memiliki tanggal peluncuran pasti. Selain itu, masih belum juga diketahui berapa harga yang akan ditetapkan Palit untuk GPU dengan warna yang unik tersebut.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia