Salernitana vs AS Roma: Srigala Menang Telak 4-0

Headlines.id – AS Roma berhasil membawa pulang poin penuh setelah klub ibukota itu menang telak saat bertandang ke markas tim promosi Salernitana dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-2, Senin (30/08/21). Dalam laga yang digelar di Stadion Arechi itu, Roma menang 4-0.

Jose Mourinho tampaknya ketagihan untuk kembali memainkan Tammy Abraham. Mantan pemain Chelsea yang peka=an lalu tampil moncer di laga debutnya kembali dipercaya The Special One untuk menjadi attaccante I Giallorossi.

Tammy Abraham menjadi striker tunggal dengan ditopang 3 gelandang kreatif Henrikh Mkhitaryan, Lorenzo Pellegrini dan Carles Pérez. Untuk lini belakang Mou masih mempercayakan duet Gianluca Mancini dan Ibanez.

Bertatus sebagi tim yang dijagokan ketimbang tuan rumah membuat AS Roma tampil percaya diri sejqak menit awal. Belum genap 3 menit berjalan, Matias Vina langsung mengancam lewat sepakan kerasnya. Beruntung kiper tuan rumah masih bisa menyelamatkannya, seperti dilansir dari indosport.com, Senin (30/8/2021).

AS Roma kembali menekan tuan rumah, memperagakan permainan terbuka mereka sukses menciptakan peluang lewat kaki Pellegrini, Mancini dan Tammy Abraham. Sayang hingga separuh babak pertama berjalan taka da gol yang tercipta.

Salernitana yang kalah dalam penguasaan bola lebih memilih menunggu dan sesekali melakukan counter attack. Namun mereka kesulitan memasuki kotak penalty AS Roma.

Menjelang babak pertama berakhir, tepatnya menit ke-44, Bryan Cristante nyaris mencatatkan namanya di papan skor jika kiper tuan rumah tak tampil brlian mengamankan gawangnya.

Tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan AS Roma masih belum berbuah gol. Babak pertama antara Salernitana versus AS Roma masih sama kuat 0-0.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia