Honor resmi buka kantor pusat di Shenzen

Pembukaan kantor pusat global baru menandai langkah penting menuju upayanya untuk tumbuh lebih jauh di negara asalnya dan bahkan pasar luar negeri.

Honor resmi mengumumkan pembukaan kantor pusat global mereka di Shenzen, Tiongkok. Perusahaan ini mengatakan bahwa berbagai pusat penelitian dan pengembangannya juga pindah ke lokasi baru tersebut.

Perusahaan itu menginformasikan berita ini di akun Weibo resminya, yang juga membagikan gambar kantor pusat global yang baru. Lebih lanjut, pabrikan ponsel asal Tiongkok ini juga menyatakan, kantor baru itu akan menampung fasilitas perangkat keras berkualitas tinggi.

Dilansir dari Gizmochina (31/8), tidak ketinggalan pula peralatan labolatorium mutakhir dan suasana kantor yang beragam. Dengan demikian, dikatakan bakal membantu perusahaan dan timnya tumbuh. Pusat penelitian dan pengembangan dari daerah seperti Beijing, Xi’an, Nanjing, dan lainnya telah pindah ke lokasi baru juga.

Honor menambahkan suasana baru juga akan memungkinkan perusahaan untuk menawarkan pengalaman produk terbaik kepada pelanggannya melalui inovasi teknologi. Sebagai informasi, kantor pusat ini terletak di Distrik Futian di Shenzen dan memiliki ukuran total 350.000 meter persegi dan luas total 39.000 meter persegi. Khususnya, ini hanya berjarak 12 kilometer dari kantor pusat Huawei, mantan perusahaan induknya.

Pada November 2020, Huawei telah menjual Honor untuk memastikan kelangsungan hidupnya dan sejak itu merek tersebut telah beroperasi secara independen dari Huawei. Sekarang, pembukaan kantor pusat global baru menandai langkah penting menuju upayanya untuk tumbuh lebih jauh di negara asalnya dan bahkan pasar luar negeri.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia