XL Axiata rebranding layanan bisnis korporasi

XL Axiata mengenalkan brand baru “XL Axiata Business Solutions” sebagai layanan khusus segmen korporasi dan UKM.

XL Axiata mengenalkan brand baru “XL Axiata Business Solutions” sebagai layanan khusus segmen korporasi dan UKM. Layanan ini bertransformasi dari sebelumnya “XL Business Solutions”. Seiring dengan bergantinya brand baru, manajemen XL Axiata melakukan sejumlah penyesuaian atas visi layanan ini dengan dinamika dan kompetisi terkini di industri. Kebijakan ini merupakan bagian dari transformasi untuk mewujudkan visi perusahaan menjadi #1 Converged Operator in Indonesia. Transformasi XL Axiata Business Solutions ini sekaligus melengkapi rangkaian perayaan XL Axiata memasuki usia 25 tahun dalam upaya Membangun Indonesia Digital.

”Transformasi merupakan salah satu langkah yang perlu kita lakukan untuk bisa ikut dalam kompetisi bisnis dan industri yang sangat dinamis. Apalagi tuntutan dunia usaha, termasuk UKM, atas layanan korporat di tengah kondisi pandemi berkepanjangan terus meningkat. Untuk itu, selain rebranding, kami juga melakukan berbagai penyesuaian, termasuk penyempurnaan visi serta peningkatan kualitas layanan agar mampu bersaing dalam kompetisi bisnis ini,” kata Direktur & Chief Commercial-Home and Enterprise Officer XL Axiata, Abhijit J. Navalekar.

Transformasi ini diharapkan mampu memperkuat posisi “XL Axiata Business Solutions” sebagai salah satu merek pilihan untuk layanan bagi kalangan korporasi dan UKM. Agar visi tersebut mampu terwujud, sejumlah penguatan layanan yang diterapkan antara lain adalah dengan peningkatan kinerja hasil yang dipercepat dengan memberikan solusi yang tepat dan berharga.

Dalam setiap layanannya, XL Axiata Business Solutions mengklaim menyiapkan profesional dengan keahlian komprehensif dalam inovasi teknologi informasi dan komunikasi untuk memperkaya wawasan klien. Selain itu, XL Axiata Business Solutions menyediakan solusi yang dirancang khusus sesuai kebutuhan pelanggan melalui implementasi teknologi digital dan konektivitas. Ini termasuk soal keamanan data pelanggan, dimana XL Axiata Business Solutions mempersiapkan tim khusus yang menangani keamanan layanan. Perusahaan juga memastikan datanya hanya berada di lingkup XL Axiata dan klien terkait.

Saat ini, pelanggan XL Axiata Business Solutions telah mencapai lebih dari 3.000 perusahan yang terdiri dari firma skala besar juga UKM. Perusahaan tersebut juga bergerak di lebih dari 330 sektor industri.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia