ASUS resmi luncurkan laptop ROG x Alan Walker

ASUS memperkenalkan laptop edisi khusus terbaru mereka, yakni ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition.

ASUS secara resmi memperkenalkan kehadiran laptop ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition. Seperti namanya, laptop ini merupakan hasil kolaborasi ASUS dengan Alan Walker.

Dalam laptop ini, terdapat banyak fitur unik yang dilengkapi dengan ROG Remix. Fitur tersebut merupakan sebuah perangkat remix yang didesain khusus dan hanya tersedia di paket penjualan laptop ini.

“Sesuai dengan namanya, ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition adalah laptop edisi khusus yang hadir dengan desain unik yang belum pernah ada sebelumnya. Laptop ini secara khusus kami hadirkan untuk para insan kreatif di Indonesia,” ujar ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

Laptop ini akan hadir dengan jajaran prosesor AMD Ryzen 9 5900HS Mobile Processor dengan konfigurasi 8 core 16 thread, dengan kecepatan hingga 4,6GHz. Hadir juga GPU NVIDIA GeForce RTX 3050Ti yang bertenaga.

Layarnya sudah menggunakan layar 14 inci dengan resolusi QHD (2560×1440) yang cocok untuk kegiatan content creation. Layar tersebut juga telah dikalibrasi dan mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display, serta memiliki tingkat reproduksi warna yang tinggi dengan color gamut 100% DCI-P3. S

Sementara refresh rate 120Hz membuat ROG Zephyrus G14 AW SE tetap nyaman digunakan untuk bermain game. Desainnya juga bertuliskan nama Alan Walker. Salah satunya adalah di bagian LED AniMe Matrix yang hadir dengan aksen warna eksklusif yaitu Spectre Blue. Tidak hanya itu, aksen warna tersebut juga tampil pada pelat logam di bagian belakang layar yang menampilkan logo ROG beserta Alan Walker.

Dalam paket penjualan, pengguna juga akan mendapatkan beberapa aksesoris eksklusif saat membeli ROG Zephyrus G14 AW SE. Mereka akan mendapatkan ROG x Alan Walker Baseball Cap, ROG x Alan Walker Socks dan juga satu tahun lisensi premium JOOX.

Sementara aksesori paling istimewa adalah ROG Remix, yaitu perangkat audio remix unik yang juga dapat digunakan sebagai tempat menyimpan laptop ROG Zephyrus G14 AW SE. ROG Remix dapat dihubungkan dengan kabel USB Type-C yang telah disediakan dan dapat dimainkan melalui software khusus yang juga telah dipasang di ROG Zephyrus G14 AW SE.

Jika tertarik, kalian dapat membeli laptop ASUS ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition dengan harga Rp30.999.000.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia