Proyektor BenQ GV30 punya subwoofer demi suara berkualitas

BenQ GV30 dilengkapi dengan dua speaker full-range berdaya 4 watt dan sebuah subwoofer berdaya 8 watt.

Ada banyak proyektor dengan integrasi speaker internal. Namun hanya sedikit yang dapat mengeluarkan suara berkualitas tinggi ketika digunakan untuk menonton film. Oleh karena itu BenQ berharap untuk mengubahnya lewat proyektor GV30. Perangkat ini diklaim sebagai proyektor portabel pintar pertama dengan audio Bluetooth 2.1 channel.

Di dalam desainnya yang unik, BenQ GV30 dilengkapi dengan 2 speaker full-range berdaya 4 watt dan sebuah subwoofer berdaya 8 watt. Konfigurasi speaker ini dikatakan telah disetel oleh tim audio BenQ TreVolo sehingga menjanjikan detail yang tinggi dan bass yang optimal untuk momen sinematik.

Dilansir dari What Hifi (1/9), meski ukurannya kecil tetapi GV30 mampu menampilkan gambar HD 720p hingga 100 inci berkecerahan 300 lumen. Pengguna dapat memiringkan proyektor ke atas dan ke bawah pada pijakannya, ini memungkinkannya memiliki sudut proyeksi 135 derajat. Day Time Mode meningkatkan kontrasnya untuk menonton pada keadaan ruangan terang.

GV30 disebut sebagai proyektor portabel pintar karena memiliki sistem operasi, yaitu Android. Dengan demikian dapat digunakan perangkat eksternal seperti PC untuk akses ke banyak film, acara TV, gim, dan masih banyak lagi. Proyektor tersebut juga dapat menerima transmisi konten dari perangkat mobile melalui Chromecast dan AirPlay.

Dilengkapi dengan mode Game, Sports, dan Music, BenQ mengatakan GV30 dirancang untuk berfungsi ganda sebagai speaker Bluetooth. Baterai yang ada di perangkat ini dikatakan mampu bertahan hingga 2,5 jam sehingga dapat menonton film tanpa sumber listrik eksternal. Harga untuk proyektor BenQ GV30 adalah £499 (Rp9,8 juta).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia