Vivo seri X70 akan gunakan lensa kaca asli Zeiss

Pabrikan asal Tiongkok tersebut telah membagikan poster teaser baru yang mengungkapkan bahwa ponsel seri vivo X70 akan dilengkapi dengan lensa optik Zeiss.

Vivo telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan ponsel flagship generasi terbaru di bawah jajaran vivo X70 pada tanggal 9 September 2021 di Tiongkok. Menjelang peluncurannya, perusahaan mengeluarkan poster teaser dari beberapa fitur utama ponsel.

Pabrikan asal Tiongkok tersebut telah membagikan poster teaser baru yang mengungkapkan bahwa ponsel seri vivo X70 akan dilengkapi dengan lensa optik Zeiss. Manajer produk vivo menunjukkan bahwa jajaran X70 bisa menjadi ponsel pertama yang benar-benar menggunakan lensa kaca asli Zeiss.

Sebagai catatan, Zeiss telah bermitra dengan vivo mulai tahun lalu dan meluncurkan ponsel seri vivo X60. Sekarang, dipastikan bahwa model penerusnya juga akan mengemas teknologi kamera yang sama.

Dilansir dari Gizmochina (1/9), seri vivo X70 akan dilengkapi dengan Image Signal Processor (ISP) vivo V1 yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan. Chipset ini belum diluncurkan secara resmi, tetapi diharapkan akan diumumkan pada acara peluncuran yang sama.

Vivo X70 dan X70 Pro akan menampilkan layar 6,56 inci dengan resolusi layar Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Di dalamnya, model standar akan ditenagai oleh prosesor MediaTek 1200 sementara model Pro akan mengemas chipset Exynos 1080.

Ponsel itu akan menampilkan konfigurasi 3 kamera di bagian belakangnya. Kamera ini terdiri dari kamera utama 40 MP, kamera kedua 12 MP, dan terakhir beresolusi 13 MP. Model Pro akan menukar sensor beresolusi 40 MP dengan sensor beresolusi 50 MP.

Kedua model ponsel akan ditenagai oleh baterai 4.400 mAh dan akan memiliki dukungan teknologi pengisian kabel cepat 44W. Perangkat ini akan hadir dengan tiga pilihan warna: Black, White, dan Aurora.

Di sisi lain, vivo X70 Pro+ akan menampilkan layar 2K 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz. Ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus, yang merupakan chipset flagship saat ini.

Kamera model Pro+ terdapat 4 unit. Kamera pertama menggunakan sensor Samsung GN1 50 MP, bersama dengan sensor Sony IMX598 48 MP, kamera 12 MP, dan kamera periskop 8 MP dengan zoom optik 5x. Ini akan ditenagai oleh baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 55W dan dukungan pengisian nirkabel 50W.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia