6 Produk Dark Spot Corrector Terbaik yang Layak Dimiliki

www.instagram.com

Punya masalah noda hitam dan bekas jerawat membandel? Kamu pasti sedang mencari produk dark spot corrector yang handal dan harganya pas di kantong.

Pas, beberapa produk terbaik sudah dikurasi buatmu di bawah ini. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansialmu.

1. Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution



www.instagram.com

Harganya memang nggak bisa dibilang murah, tetapi banyak yang sudah merasakan perbedaan di wajah setelah 2 minggu pemakaian. Mengandung vitamin C, ekstrak bunga peony dan bunga white birch, mereka mengklaim hasil terbaik untuk memudarkan bercak hitam dan noda jerawat. Cocok pula untuk yang bermasalah dengan minyak dan pori-pori besar.

2. The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10%



www.instagram.com

Azelaic adalah musuh bebuyutan jerawat dan ruam merah, tetapi ia bisa dipakai pula untuk mengatasi masalah noda hitam dan bekas jerawat karena kemampuannya mengembalikan warna tone wajah Teksturnya lotion dan agak tebal, tetapi cepat menyerap. Aman dari hidroquinon pula, jadi gak khawatir iritasi.

3. For Skin’s Sake Retinol Serum



www.instagram.com

Jika belum rela menggelontorkan dana terlalu besar untuk dark spot corrector, coba produk dari For Skin’s Sake ini saja. Kemasannya 30 ml, jadi pas buat yang ingin mengetes kecocokannya di wajah sebelum re-purchase.

Serum retinol ini diklaim berkhasiat melawan penuaan dini, pori-pori yang membesar, beruntusan, dan warna kulit yang tak rata alias hiperpigmentasi. Cocok buat semua jenis kulit dan gak mengandung alergen seperti parfum, pewarna, dan paraben. Selain retinol, serum ini mengandung minyak jojoba, vitamin E, dan hyaluronic acid.

4. Garnier SkinActive Clearly Brighter Dark Spot Corrector



www.byrdie.com

Formulanya ringan dan tak lengket, sudah mengandung vitamin E dan C yang terkenal ampuh melawan hiperpigmentasi. Ia juga sudah dilengkapi LHA yang pas untuk mempercepat eksfoliasi kulit.

Hanya saja ada kandungan parfum dan paraben di dalamnya, yang mungkin kurang disukai atau kurang cocok buat beberapa orang.

5. First Aid Beauty Facial Radiance Niacinamide Dark Spot Serum



www.instagram.com

Produk dark spot corrector lainnya datang dari First Aid Beauty. Ia diformulasi untuk melawan flek hitam, hiperpigmentasi karena paparan sinar matahari, dan bekas jerawat membandel.

Cocok buat segala tipe kulit, baik kering sampai berminyak dan kombinasi. Ia juga hipoalergenik, gak bikin ruam merah atau gatal saat dipakai. Hasilnya bakal terlihat setelah pemakaian beberapa minggu.

6. Neutrogena Rapid Tone Repair



www.instagram.com

Merek lainnya yang layak dipertimbangkan adalah Neutrogena. Serum dark spot corrector-nya memang nggak bisa dibilang murah, tetapi handal buat melawan flek hitam, bekas jerawat, dan warna kulit yang nggak rata. Bahan aktifnya vitamin C dan retinol. Setelah pemakaian rutin, hasil tidak mengkhianati, kok.

Itu enam merek dark spot corrector terbaik yang layak kamu jadikan investasi untuk merawat kulit wajah. Silakan masukkan dalam daftar belanja, deh.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia