ASUS perkenalkan jajaran peripheral bertema Moonlight

ASUS secara resmi memperkenalkan jajaran peripheral gaming baru mereka bertema Moonlight White, dimana didominasi skema monochrome.

ASUS baru saja mengumumkan kehadiran perangkat gaming terbaru yang menampilkan nuansa minimalis monokrom melalui skema warna Moonlight White yang mencolok. Mereka mengumumkan empat perangkat sekaligus yang menggunakan skema tersebut.

Hal yang pertama adalah ROG Strix Scope NX TKL Moonlight White. Ini merupakan keyboard gaming mekanikal yang ringkas dengan Desain Xccurate, dimana memiliki tombol Control (Ctrl) ekstra lebar yang lebih mudah dicari terlebih saat memainkan gim FPS.

Pengguna juga akan mendapatkan switch ROG NX, dengan feel yang sangat nyaman untuk para gamer. Body-nya terbuat dari plastik keras dengan pelat atas aluminium untuk kekuatan dan gaya.

Tak ketinggalan, dikarenakan memiliki desain TKL, ukuran dari keyboard ini pun sangat ringkas. Jadi para gamer tak perlu khawatir meja mereka terlalu penuh dengan peripheral gaming mereka.

Lalu ASUS juga memperkenalkan ROG Strix Impact II Moonlight White. Ini adalah mouse gaming ambidextrous ringan, namun tetap memberikan kontrol dan akurasi yang tinggi bagi para gamer.

Mouse ini hadir dengan tombol berporos dan kabel karet lembut untuk kemudahan dan kenyamanan. Pengajuan juga masih akan mendapatkan sensor 6200 dpi untuk akurasi dan presisi tinggi.

Impact II Moonlight White juga dilengkapi dengan desain soket switch push-fit eksklusif untuk memperpanjang umur pemakaian, dan empat tingkatan switch DPI yang dapat disesuaikan, yang memudahkan untuk memvariasikan sensitivitas agar sesuai dengan gaya atau kebutuhan permainan apa pun.

Tak ketinggalan, hadir juga ROG Strix Go Core Moonlight White. Ini adalah headset gaming 3,5 mm yang mendukung semua platform game paling populer, termasuk PC, Mac, ponsel, PlayStation 5, Xbox Series X/S dan Nintendo Switch.

Dilengkapi dengan driver ASUS Essence 40mm eksklusif dengan ruang kedap udara, Strix Go Core Moonlight White menghadirkan suara yang baik. Desainnya ergonomis dan ringan untuk kenyamanan pengguna.

Terakhir, ada juga ROG Cetra II Core Moonlight White. Ini merupakan headphone gaming in-ear milik ASUS yang dilengkapi driver ASUS Essence yang terbuat dari karet silikon cair (LSR).

Headphone ini memiliki kompatibilitas dengan PlayStation 5, Xbox Series X/S, ROG Phone 5, ponsel, PC Mac, dan Nintendo Switch. Headphone ini juga memiliki manfaat dari konektor 90° yang menjauhkan kabel headphone, meningkatkan kenyamanan selama bermain game portabel.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan ASUS akan membawa headset gaming yang satu ini. Begitu juga dengan harganya, yang hingga saat ini masih belum diketahui.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia