The Accountant akan dibuatkan sekuel

Sutradara Gavin O’Connor mengungkapkan kesepakatan untuk sekuel The Accountant sudah dibuat dan mungkin akan dibintangi kembali oleh Ben Affleck.

Film The Accountant yang dibintangi oleh Ben Affleck tampaknya akan segera mendapatkan sekuel. Hal ini diperoleh dari jawaban sutradara Gavin O’Connor dalam sebuah wawancara podcast dengan CinemaBlend. Ia mengonfirmasi kesepakatan untuk membuat sekuel dari film yang hit di tahun 2016 tersebut.

Dilansir dari Collider, O’Connor mengatakan ingin membuat trilogi dari kisah Christian Wolff (Ben Affleck). Dia ingin memfokuskan cerita pada hubungan Wolff dan saudara laki-lakinya yang sudah lama hilang dan diperankan oleh Bernthal. O’Connor bahkan mengklaim, akan memprioritaskan sekuel ini daripada The Way Back, yang juga dibintangi oleh Affleck.

“Tidak akan ada sekuel Way Back, tapi kami sedang membuat sekuel Accountant. Kami benar-benar baru saja membuat kesepakatan itu,” kata O’Connor. “Kami akan mengintegrasikan saudara Wolff ke dalam cerita. Jadi akan ada lebih banyak screen time untuk Bernthal di film kedua ini.”

Tidak hanya sekuel kedua, O’Connor bahkan sudah merencanakan film ketiga The Accountant. Ia menyebutkan film ketiga sebagai “Rain Man on steroids” dengan fokus tambahan pada karakter teman yang tidak ia sebutkan namanya.

Namun, tidak ada yang tahu kapan sekuel ini akan terwujud. O’Connor tidak memberikan petunjuk kapan film akan mulai diproduksi, dengan siapa dia akan mengerjakan naskah dan apakah para aktor sudah dikonfirmasi untuk kembali memerankan karakter mereka masing-masing.

Untuk diketahui, The Accountant (2016) diperankan oleh Ben Affleck, Anna Kendricks, Jon Bernthal, J.K, Simmons, dan meraup pendapatan box office USD155,2 juta.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia