Apple Car akan diproduksi Toyota

Lebih lanjut, laporan tersebut juga menambahkan bahwa perusahaan menargetkan untuk memproduksi Apple Car pada tahun 2024.

Tampaknya Apple sedang dalam pembicaraan dengan pabrikan mobil papan atas lainnya untuk produksi mobil bermerek sendiri. Perusahaan tersebut kemungkinan mencapai kesepakatan dengan Toyota untuk membuat Apple Car, dengan produksi dimulai pada tahun 2024.

Perwakilan dari perusahaan yang berbasis di Cupertino itu tampaknya telah bertemu dengan SK Group asal Korea Selatan. Sementara itu, sekarang melihat Toyota yang berbasis di Jepang sebagai mitra potensial berikutnya, sebagaimana dilaporkan oleh MacRumors.

Dilansir dari Gizmochina (4/9), Apple dikabarkan sedang mengerjakan mobil bermerek mereka sendiri. Namun ini adalah sebuah perubahan besar dari membuat elektronik konsumen menjadi kendaraan utuh. Dengan demikian, perusahaan teknologi tersebut mencari mitra dengan perusahaan mapan untuk mendapat akses ke rantai pasokan baru.

Menariknya, laporan baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa Apple bertujuan untuk mengembangkan baterai mobil listrik sendiri di Amerika Serikat. Ini yang bertujuan untuk “secara radikal” mengurangi biaya baterai dan meningkatkan jangkauan kendaraan listrik.

Lebih lanjut, laporan tersebut juga menambahkan bahwa perusahaan menargetkan untuk memproduksi Apple Car pada tahun 2024, sebagaimana laporan sebelumnya. Perlu diingat bahwa ini masih merupakan laporan yang belum dikonfirmasi, jadi kemungkinan ada berita lanjutan untuk lebih memperjelasnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia