Kingston pimpin penjualan DRAM

Dalam sebuah laporan terbaru, Kingston dikabarkan pimpin pangsa pasar DRAM dengan selisih yang teramat jauh dari para pesaingnya.

Penjualan RAM di sepanjang 2020 ini dikabarkan terus meningkat. Saat ini, sangat banyak vendor yang terjun di industri ini, dimana membuat para pengguna PC memiliki banyak pilihan perangkat dan harga.

Namun, dari belasan produsen RAM, Trend Force mengatakan bahwa melihat ada satu vendor yang memimpin penjualan DRAM. Mereka mengatakan, Kingston kembali memimpin industri ini di Q2 2021 ini.

Mereka mengatakan, Kingston memimpin industri DRAM di Q2 2021 dengan pangsa pasar 78% di seluruh dunia. Tentu saja, ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat besar mengingat perusahaan tersebut menguasai sebagian besar industri tersebut.

Di posisi kedua ada ADATA dengan pangsa pasar sebesar 3,19%. Lalu di posisi ketiga terdapat Ramaxel. Team sementara lain ada di posisi ke-7 dengan pangsa pasar 1,03%, Patriot di posisi ke-8 dengan pangsa pasar 0,72%, serta Apacer di posisi ke-9 dengan pangsa pasar 0,63%.

Wccftech (6/9) melaporkan, dalam beberapa laporan mengatakan bahwa peningkatan penjualan DRAM akan semakin meningkat, mengingat notebook dan desktop masih akan banyak digunakan oleh pengguna untuk bekerja dan belajar dari rumah.

Di sisi lain, berbicara mengenai volume pendapatan dari lini bisnis DRAM juga dikabarkan meningkat. Pada tahun 2020, pendapatan pasar memori global ada di kisaran 16,92 miliar dolar AS, meningkat 5,06% year-on-year.

Salah satu pendukung terbesar penjualan Kingston adalah ditawarkannya garansi seumur hidup. Ini berarti, pengguna akan mendapatkan ketenangan saat menggunakan produk mereka untuk jangka waktu yang lama.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia