Battlefield Mobile sudah tersedia di Indonesia

Dalam sebuah pengumuman terbaru, EA mengatakan para pengguna smartphone Android di Indonesia dan Filipina dapat melakukan pre-registrasi Battlefield Mobile.

Gim battle royale di ranah mobile tampaknya masih menjadi primadona gamer di seluruh dunia. Hal ini dapat terlihat dengan masih banyaknya gamer yang memainkan gim dengan genre tersebut di perangkat smartphone.

Sebut saja PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile, yang hingga saat ini masih banyak dimainkan gamer di seluruh dunia. Dan tampaknya, hal ini membuat berbagai pengembang dan penerbit gim masih sangat tertarik membawa gim battle royale ke ranah mobile.

Nah, baru-baru ini EA mengumumkan mereka akan menambahkan satu waralaba populer lain mereka ke ranah smartphone. Kali ini, mereka ingin mengulang kesuksesan CoDM di gim lain, yakni Battlefield.

Mereka akan mulai melakukan uji coba di beberapa negara. Ubergizmo (7/9) melaporkan, beberapa negara, termasuk Indonesia dan Filipina menjadi negara pertama yang dapat mencicipi gim ini dalam fase beta.

“Pengujian pertama dimulai Musim Gugur 2021, dan hanya akan tersedia di perangkat Android. Saat kami melanjutkan pengujian, kami akan memperluas ukuran pengujian ini, menambahkan wilayah baru,” kata perwakilan EA.

“Saat gim ini siap, kami akan meluncurkan halaman yang memungkinkan gamer untuk melakukan pra-registrasi untuk Battlefield Mobile dan mendaftar untuk berita tentang tes bermain di masa mendatang.”

Saat ini, pengguna bisa berkunjung ke Google Play Store dan melakukan pre-registrasi. Mereka juga harus menunggu hingga mendapatkan undangan untuk melakukan pengunduhan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia