Masa depan karakter super lain yang ada di film Shang-Chi

Fala Chen sebagai Ying Li, salah satu karakter super yang ada di film Shang-Chi memberi petunjuk tentang potensi masa depan karakter tersebut di MCU.

Marvel belum lama ini merilis Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Selain Shang-Chi yang dihadirkan sebagai pahlawan tituler, film juga turut memperkenalkan karakter super lain, salah satunya Ying Li, ibu Shang-Chi dan Xialing. Diperankan oleh Fala Chen, ia mengungkapkan bagaimana masa depan dari karakternya tersebut.

Simu Liu sebagai Shang-Chi memulai film sebagai pelayan parkir di San Fransisco bersama sahabatnya, Katy (Awkwafina) atau Shaun. Setelah menerima kabar bahwa adik Shang-Chi, Xialing (Meng’er Zhang) diancam oleh organisasi kriminal Wenwu (Tony Leung), Katy dan Shang-Chi pergi ke Makau untuk membantu Xialing.

Di sana, mereka diserang Ten Rings dan ditangkap oleh Wenwu yang kemudian mengungkapkan Ying Li masih hidup dan ditawan di sebuah kota kuno, Ta Lo.

“Saya berharap dapat memberi tahu Anda lebih banyak tentang itu, tetapi Saya rasa tidak diizinkan… Tetapi yang dapat Saya katakan adalah dia (Ying Li) berasal dari Ta Lo dan menghabiskan seluruh hidupnya di Ta Lo sebelum bertemu Wenwu, dan dia adalah pejuang yang tangguh, pelindung desa dan kerajaan,” kata Chen dikutip dari ScreenRant (7/9).

Di awal film, Ying Li tidak memiliki banyak screen time sehingga penonton membutuhkan lebih banyak cerita tentang karakter tersebut. Chen menambahkan, Ying Lo adalah orang yang istimewa dan memiliki kekuatan lebih dari apa yang diperlihatkan dalam film.

Berdasarkan komentar Chen tersebut, sepertinya Ying Li memiliki masa depan di MCU. Meskipun dia tidak secara eksplisit mengonfirmasi hal itu, namun kata “tidak diizinkan” menunjukkan hal-hal tertentu akan dieksplorasi dari karakter ini ke depannya.

Sementara itu, adegan akhir dan kredit tengah tampaknya menyiapkan penampilan Shang-Chi dan Katy di Doctor Strange 2 dan adegan kredit akhir mengonfirmasi Ten Rings akan kembali. Ada kemungkinan kuat sekuel dibuat, sehingga Chen juga bisa kembali ke MCU melalui urutan kilas balik, untuk menyempurnakan latar belakang karakter tersebut.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia