CREATA siapkan banyak pembaruan dalam gim

Selain mengganti nama, Mini World: CREATA juga menawarkan berbagai macam insentif bagi para gamer saat membuat peta dan mini game yang kemudian dapat dimainkan gamer lain.

Setelah sukses memanjakan 20 juta gamer aktif bulanan, para pengembang Mini World memutuskan untuk memperbaharui judul gim mereka. Mereka berharap dengan perubahan judul ini, semakin banyak gamer yang bisa menikmatinya.

Mereka mengubah nama mereka menjadi Mini World: CREATA. Penambahan kata ini adalah seruan dari Mini World dalam mendorong para pemain untuk berkreasi dan mewujudkan imajinasi. Wajar, karena gim ini merupakan sebuah gim 3D Sandbox.

Tak hanya sampai di situ saja, Mini World juga mengundang para gamer untuk membuat membuat peta atau mini game sendiri, yang nantinya akan dapat dapat dimainkan oleh gamer lainnya.

Setiap gamer yang menciptakan peta atau mini game dan kemudian dimainkan oleh gamer lain akan mendapatkan kompensasi berupa uang dari hasil pembuatan tersebut. Mereka mendukung pembuatan peta dan mini game dengan menghadirkan sejumlah fitur yang mempermudah para developer untuk berkreasi.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (8/9), selain memiliki gameplay yang menarik, Mini World: CREATA juga melibatkan pemain untuk menjadi bagian dalam game, memberikan ruang bagi pemain dalam berkontribusi memberikan konten, juga membebaskan pemain baru dalam memperkaya game.

Dalam gim ini, pemain dapat membuat segala sesuatu di meta-universe dengan menggunakan objek dan alat yang telah disediakan, seperti rumah, pesawat ruang angkasa, atau bahkan kota. Terdapat juga beragam jenis gim, seperti parkour, pertempuran (battle), dekripsi (decryption), simulasi (simulation), dan lainnya yang dapat gamer mainkan.

Selain Mode Kreatif, Mini World: CREATA juga meluncurkan fitur terbaru yaitu “Mode Survival”. Mode ini menawarkan petualangan baru yang menarik untuk gamer yang memiliki passion untuk eksplorasi dan bertahan hidup.

Untuk memainkan gim ini, kalian dapat langsung mengunduhnya langsung di Google Play Store.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia