ASUS resmi boyong ExpertBook B1400

ASUS baru saja mengkonfirmasi kehadiran ExpertBook B1400 yang ditujukan untuk para pebisnis, UMKM, serta pelajar.

ASUS secara resmi memperkenalkan jajaran laptop untuk pelajar dan UMKM terbaru mereka di Indonesia. Melalui ExpertBook B1400, mereka berharap dapat memberikan sebuah laptop yang tepat bagi kedua kalangan tersebut.

“Lini ExpertBook merupakan bukti dedikasi ASUS di bidang bisnis, korporasi, dan sektor pendidikan. ASUS ExpertBook B1400 kali ini tampil bukan hanya sebagai sekadar sebuah laptop, tetapi juga perangkat operasional yang selalu dapat diandalkan,” ungkap ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (9/9).

“Tidak hanya hadir dengan desain yang sangat portabel dan mengusung teknologi dan hardware terkini, ExpertBook B1400 juga hadir dalam berbagai varian dan dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis Anda.”

Laptop ini hadir dengan prosesor 11th Gen Intel Core, mulai dari Core i3-1115G4 hingga Core i7-1165G7 yang tak hanya bertenaga, namun irit daya. Pengguna juga akan mendapatkan pilihan GPU mulai dari Intel Xe hingga NVIDIA GeForce MX330.

ASUS mengatakan bahwa laptop ini juga mudah untuk diperbaiki. Pengguna dapat mengakses RAM dan penyimpanan tanpa harus membuka penutup cover belakang secara keseluruhan, di mana hal tersebut bagi sebagian orang merupakan momok yang menakutkan.

Tak ketinggalan, ExpertBook B1400 hadir dengan teknologi NumberPad 2.0 , pembaca sidik jari (fingerprint) untuk keamanan ekstra, serta keyboard dengan LED backlit dan webcam untuk memudahkan kegiatan bisnis dan belajar mengajar.

Untuk layar, ASUS menggunakan layar berukuran 14 inci dengan panel LED beresolusi FHD (1920×1080) yang sudah memiliki lapisan Anti-Glare dan hadir dengan desain NanoEdge Display. Pengguna juga dapat membuka layarnya 180 derajat sehingga memudahkan mereka untuk berbagi layar.

Untuk harganya sendiri, para pengguna harus merogoh kocek yang cukup dalam. Sebab, ASUS menawarkan ExpertBook B1400 dengan harga mulai dari Rp9.703.000.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia