ASUS ROG Strix G15 Advantage Edition mendarat di Indonesia

Dengan harga Rp33,9 juta, para gamer di Indonesia dapat membeli ASUS ROG Strix G15 Advantage Edition.

ASUS kembali mengumumkan kehadiran laptop terbaru mereka yang berbasis AMD Advantage di Indonesia. Kali ini, mereka menghadirkan laptop pada seri ROG Strix G15 Advantage Edition.

Seperti diketahui, laptop yang menggunakan embel-embel AMD Advantage akan menggunakan CPU dan GPU dari AMD. Ini mirip dengan apa yang dilakukan oleh Intel dengan program Intel Evo.

ASUS menggunakan CPU AMD Ryzen 9 5900HX Mobile Processor dan GPU AMD Radeon RX 6800M. Ini merupakan perpaduan terbaik untuk perangkat mobile yang AMD miliki setidaknya untuk saat ini.

Untuk mendinginkan CPU dan GPU tersebut, ASUS menggunakan ROG Intelligent Cooling, yang dipadukan dengan thermal compound menggunakan liquid metal. Teknologi ini diklaim akan memberikan para gamer performa terbaik serta pendinginan yang optimal.

Sedangkan untuk layarnya, mereka menggunakan layar 15 inci dengan panel IPS-level yang memiliki resolusi QHD (2560×1440). Refresh rate-nya sudah 165Hz dengan response time 3ms serta memiliki color gamut 100% DCI-P3 dan dukungan AMD FreeSync.

Pengguna juga akan mendapatkan RAM DDR4 3200 dual channel 16GB (2x8GB) yang dapat diupgrade hingga 32GB. Sementara untuk penyimpanan, hadir M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD berkapasitas 1TB dan sebuah slot M.2 kosong untuk opsi menambah kapasitas penyimpanan.

Bagi kalian yang ingin meminang ASUS ROG Strix G15 Advantage Edition, kalian harus sediakan dana Rp33.999.000. Kalian akan mendapatkan garansi 2 tahun global serta 1 tahun ASUS VIP perfect warranty.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia