Persona 5 kolaborasi dengan Super Monkey Ball

Kolaborasi antara Persona 5 dan Super Monkey Ball menjadi petunjuk bahwa Atlus dan Sega belum lepas tangan dengan proyek Persona 5.

Gim Persona 5 memang sudah rilis sejak 2016 silam. Menariknya, hingga saat ini, Persona 5 masih cukup populer dengan tingginya angka peminatnya. Hal ini dikarenakan, Persona 5 masih sering dibicarakan oleh banyak orang. Dari seluruh seri Persona, Persona 5 lah yang mendapatkan posisi paling depan sebagai gim dengan penjualan terbaik, yang mendatangkan banyak penggemar.

Di luar franchise Persona, karakter-karakter dari Persona 5 juga hadir di berbagai gim yang dianggap sebagai kolaborasi seperti Identity V dan Sword Art Online. Baru-baru ini di Gamescom 2021, para penggemar Persona 5 mengetahui bahwa ada gim baru yang akan berkolaborasi dengan gim Persona 5, yaitu Super Monkey Ball: Banana Mania.

Dilansir dari Gamerant, Super Monkey Ball: Banana Mania belakangan ini sering mengumumkan karakter dari luar gim atau biasanya disebut dengan guest character. Super Money Ball: Banana Mania merupakan produk dari Sega, tidak heran apabila terdapat karakter seperti Sonic The Hedgehog dan Beat dari gim Jet Set Radio yang muncul. Kreator Persona, Atlus juga merupakan bagian dari Sega sehingga salah satu karakter Persona 5 juga muncul di dalam gim ini, yaitu Morgana.

Dari salah satu karakter Persona 5, Morgana sudah pasti paling cocok untuk tampil di Super Money Ball: Banana Mania. Morgana memiliki desain tubuh berbentuk kucing yang kecil dan mungil, sehingga mudah bagi dia untuk menggelinding di dalam bola. Bentuknya yang lucu juga menjadi nilai tambah untuk bersaing dengan Ai (karakter utama di Super Monkey Ball) dan karakter hewan lainnya. Karakter Persona 5 yang memiliki wujud manusia juga bisa saja berada di dalam gim ini, tetapi Morgana sudah merupakan pilihan yang tepat.

Kolaborasi antara Persona 5 dan Super Monkey Ball menjadi petunjuk bahwa Atlus dan Sega belum lepas tangan dengan proyek Persona 5. Banyak penggemar Persona yang ingin tahu apa proyek selanjutnya, di mana Atlus berjanji akan mengumumkan proyek-proyek Persona pada September 2021. Tidak menutup kemungkinan, salah satu proyek tersebut bisa saja seri Persona ke-6 yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar Persona juga.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia