Xiaomi luncurkan Mi Smart Air Fryer 3.5L dengan harga khusus

Mi Smart Air Fryer 3.5L menawarkan rentang temperatur mulai dari 40 derajat hingga 200 derajat Celcius.

Xiaomi memperkenalkan produk IoT terbaru untuk pasar Indonesia, yakni Mi Smart Air Fryer 3.5L. Produk ini mulai bisa dibeli pada hari ini (9/9), bertepatan dengan Harbolnas 9.9, tentu saja dengan potongan harga khusus.

Mi Smart Air Fryer 3.5L diklaim dapat menghasilkan masakan dengan mudah karena pengoperasian yang sederhana. Rentang temperatur yang ditawarkan mulai dari 40 derajat hingga 200 derajat Celcius. Pengguna dapat mencairkan makanan beku, fermentasi, hingga memanggang di suhu rendah. Selain itu, fitur 360° sirkulasi udara panas memastikan makanan dapat matang secara merata.

Perangkat dapat terhubung ke aplikasi Mi Home app, sehingga pengguna dapat memberi perintah melalui smartphone, serta mengakses 100+ resep yang tersedia dalam aplikasi. Integrasi juga mendukung ke Google Assistant, sehingga dapat dikendalikan melalui perintah suara.

Sesuai namanya, air fryer ini memiliki kapasitas 3,5 liter, yang dilengkapi wadah serta grill yang mendukung kapasitas lebih banyak untuk memasak. Layar OLED yang disematkan di bagian depan memudahkan pengguna untuk memonitor atau mengatur waktu dan temperatur.

Selama Harbolnas, Xiaomi menawarkan Mi Smart Air Fryer 3.5L dengan harga khusus Rp999.000 yang tersedia di official store Xiaomi Indonesia di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli, mi.com, serta Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop. Sedangkan setelah periode berakhir, tepatnya mulai 10 September, perangkat akan dibanderol dengan harga normal Rp1.099.000.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia