Lenovo rilis TWS baru yang diklaim mampu bertahan 25 jam

Lenovo meluncurkan TWS baru Lenovo Smart Wireless Earbuds dengan kemampuan daya tahan baterai hingga 25 jam.

Lenovo dalam acara teknologi global tahunan Tech World 2021 menunjukkan jajaran produknya, termasuk tablet Android baru Tab P12 Pro dan Tab P11 5G. Selain tablet, Lenovo juga memperluas produk True Wireless Speaker-nya dengan menghadirkan Lenovo Smart Wireless Earbuds.

Dikutip dari Gizmochina (10/9), Lenovo Smart Wireless Earbuds akan menjadi pelengkap bagi PC dan smartphone dengan membawa daya tahan baterai hingga 25 jam. Harganya diklaim terjangkau dibanding pesaing yang menawarkan daya tahan baterai yang sama. Earbuds ini mendukung bluetooth 5.0 dan dapat disinkronkan dengan mulus ke perangkat Windows dan Android.

Menurut laporan, earbuds juga dilengkapi fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang akan memberikan pengalaman audio imersif. Namun, fitur ANC tampaknya cukup menguras baterai karena perangkat hanya menawarkan daya tahan kurang dari 5 jam saat ANC diaktifkan.

Di samping itu, casing pengisi daya yang diisi penuh dapat menampung kapasitas yang setara dengan 25 jam pemakaian. Pengisian daya mendukung USB tipe-C serta nirkabel Qi. Headset dibekali kemampuan tahan air dengan peringkat IPX4.

Lenovo Smart Wireless Earbuds akan segera dijual di pasar Amerika Serikat dengan harga USD99. Kemungkinan, perangkat ini akan dirilis secara global dengan harga USD100 atau setara Rp1,4 jutaan, namun ini hanya spekulasi.

Di samping itu, Lenovo juga mengumumkan lini monitor terbaru mereka. Jajaran ini menyertakan satu monitor profesional ThinkVision P27u-20, dan dua monitor gaming yang terdiri dari Lenovo G27e-20 dan Lenovo G24e-20.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia