Pengguna Microsoft Teams bisa rapat di mobil

Dalam sebuah pembaruan terkini, para pengguna Microsoft Teams bisa mengikuti rapat di mobil yang mendukung Apple CarPlay.

Setelah meluncurkan beberapa fitur baru beberapa waktu lalu, Microsoft kembali memberikan dukungan baru untuk pengguna Microsoft Teams. Tampaknya, mereka ingin membiarkan para pengguna Microsoft Teams untuk bekerja dimanapun mereka mau.

Kali ini, mereka memperkenalkan dukungan Microsoft Teams untuk dapat dipakai di perangkat yang mendukung Apple CarPlay. Ya, ini berarti para pengguna aplikasi tersebut dapat melakukan rapat selama berada di kendaraan.

Untuk memastikan para pengguna Teams aman selama berkendara, pengguna hanya akan bergabung dalam mode audio saja. Pengguna tidak akan mendapatkan tampilan video saat rapat sambil mengemudi.

Sedangkan untuk kontrol, pengguna akan dapat mengontrol semua fitur menggunakan Siri. The Verge (10/9) mengatakan, pengguna juga akan mendapatkan akses microphone untuk dapat berbicara selama mengikuti rapat.

Tak sampai di situ saja, mereka juga memberikan pembaruan agar Teams dapat mendukung kamera cerdas. Beberapa mitra vendor perangkat keras seperti Jabra, Neat, Poly, dan Yealink disebut akan meluncurkan perangkat yang mendukung aplikasi tersebut.

Aplikasi Microsoft Teams di smartphone juga mendapatkan pembaruan untuk menyertakan akses cepat ke obrolan, reaksi langsung, dan Microsoft Whiteboard. Mode pendamping yang diperbarui ini juga akan mencakup akses yang lebih mudah ke kontrol seperti mute atau kamera on / off, dan akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia