Bocoran tampilkan Dji Mavic 3 pakai kamera Hasselblad ganda

Drone mendatang ini juga diperkirakan hadir dengan penyimpanan internal 1 TB dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 6.000 mAh.

Perusahaan asal Tiongkok yang terkenal secara global untuk drone buatannya, DJI, memiliki jajaran drone berukuran kecil di bawah model Mavic. Sekarang, perusahaan tersebut dikabarkan sedang mengerjakan model generasi berikutnya yang disebut DJI Mavic 3.

Desain produk yang akan datang itu telah bocor bulan lalu, dan sekarang render dari DJI Mavic 3 telah tersebar di internet. Gambar render ini awalnya muncul melalui DroneDJ yang mengutip sumber terpercaya di Tiongkok dan mengklaimnya mirip dengan produk asli.

Dilansir dari Gizmochina (11/9), render tersebut mengungkapkan bahwa lengan drone akan berukuran lebih tipis. Namun dari aspek lain produk, termasuk baterai pengisian belakang, sama seperti bocoran sebelumnya. Bagian modul kamera menunjukkan logo Hasselblad yang sesuai dengan bocoran beberapa waktu lalu.

Bocoran sebelumnya mengklaim DJI Mavic 3 akan hadir dengan dua sensor kamera. Kamera utama akan dapat merekam video hingga resolusi 5,7K, sementara sensor sekunder akan menawarkan dukungan zoom optik 7x.

Drone mendatang ini juga diperkirakan hadir dengan penyimpanan internal 1 TB dan ditenagai oleh baterai 6.000 mAh. Tidak banyak yang diketahui tentang perangkat saat ini, tetapi kemungkinan akan ada beberapa bocoran lagi dalam beberapa hari mendatang.

Dalam hal ketersediaan, ada beberapa informasi berbeda. Ada sebuah laporan yang mengklaim produk ini dapat meluncur pada bulan Oktober atau November, laporan lain mengklaim bahwa peluncuran telah ditunda hingga Januari 2022. Mengingat DJI telah menghentikan produksi DJI Mavic 2 Pro, kemungkinan model baru tersebut baru akan diluncurkan dalam satu atau dua bulan lagi.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia