Debut Egy Maulana Vikri di FK Senica

Headlines.id – Salah satu pemain Timnas Indonesia yang sedang berkarir di eropa, Egy Maulana Vikri, mencatatkan debut untuk klub Slovakia, FC Senica, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Debut tersebut terasa sangat istimewa, karena Egy sukses mencetak assist sekaligus membawa timnya meraih kemenangan.

Egy Maulana Vikri tak bermain sebagai starter dalam laga FK Senica melawan FK Pohronie yang digelar di Sadion FK Senica. Pemain berusia 21 tahun itu dimainkan pada menit ke-59 menggantikan Michal Ladislav.

Tak butuh waktu lama, Egy langsung unjuk kemampuan dalam mengolah bola. Puncaknya terjadi pada menit ke-76 saat umpan Egy berhasil diteruskan Elvis Mashike Sukisa menjadi gol.

Bahkan, Egy hampir turut mencetak gol pada menit ke-83. Namun, bola hasil sepakannya masih bisa ditepis kiper FK Pohronie kawalan Adrian Slancik.

Hinga laga usai tak ada gol tambahan yang terjadi. Gol tunggal yang dicetak Elvis Mashike Sukisa memastikan poin penuh untuk FK Senica pada laga pekan ketujuh Liga Slovakia. Senica saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Penampilan apik Egy Maulana Vikri di FK Senica menjadi awal karier yang gemilang. Besar kemungkinan, pelatih Ricardo Cheu kembali akan mengandalkan jasanya pada laga selanjutnya melawan Trencin, Sabtu (18/9/2021).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia