Begini penampakan Xbox Series X versi Marvel Shang-Chi

Microsoft mengadakan giveaway untuk Xbox Series X versi kustom dari film Marvel terbaru, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Aktor pemeran Shang-Chi, Simu Liu baru-baru ini memamerkan edisi khusus Marvel Xbox Series X di akun Twitter miliknya. Xbox kustom tersebut bertemakan film terbaru MCU dan Simu, yakni Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Berdasarkan gambar yang diunggah Simu, Xbox Series X khusus ini menampilkan desain unik yang terinspirasi dari film Shang-Chi. Konsol gim juga hadir dengan beberapa merchandise tambahan, seperti action figure karakter Shang-Chi dan pengontrol khusus yang pastinya kental akan aksen super hero tersebut.

Sayangnya, Xbox Series X versi Shang-Chi ini tidak tersedia di toko. Hanya sedikit orang beruntung yang dapat memenangkan edisi khusus konsol gim baru ini. Selain versi Shang-Chi, Microsoft juga belum lama ini meluncurkan Xbox Series X versi Halo Infinite Limited Edition yang baru. Pengguna akan mendapatkan kontroler khusus, yang hadir dengan uji coba Game Pass gratis.

Di samping itu, respons yang berbeda-beda datang dari penggemar. Beberapa merasa kurang puas dengan seri kustom Xbox Series X ini. Namun, beberapa juga menganggap konsol versi ini jauh lebih matang dalam hal estetika desain.

Simu Liu mengatakan, giveaway masih berlanjut hingga saat ini dan akan berakhir hingga 18 September. Informasi lebih lanjut terkait tata cara giveaway dapat Anda ketahui melalui akun Twitter Xbox.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia