Infinix resmi umumkan ZERO X Pro

Smartphone terbaru dari Infinix, ZERO X Pro memiliki kemampuan menjepret bulan dengan harga di kisaran Rp5 jutaan.

Infinix baru saja menggelar acara webinar online bertajuk Infinix Presents: See Beyond. Acara ini digelar untuk memperkenalkan jajaran smartphone terbaru mereka, yakni ZERO X Pro dimana memiliki keunggulan di sektor kamera.

Perusahaan mengatakan, salah satu keunggulan dari smartphone ini adalah kamera belakangnya yang hadir dengan fitur untuk memotret bulan dengan hasil yang cukup baik dibanding smartphone lain dikisaran harga yang sama.

Dalam acara ini, Infinix mengundang beberapa ahli dan reviewer untuk membahas teknologi dari kamera ini dan membahas luar angkasa secara umum. Mereka pun menggandeng Royal Observatory Greenwich untuk membawa pengetahuan astronomi ke teknologi saat ini.

“Infinix memiliki hubungan yang mendalam dengan eksplorasi ruang angkasa dan membawa teknologi kamera smartphone ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Head of Public Relations Infinix, Skye Chen.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa dunia astronomi dan kemampuan untuk menangkapnya dengan teknologi mutakhir Infinix ke tangan generasi berikutnya sehingga mereka dapat melihat lebih jauh ke dunia yang selama ini hanya pernah mereka bayangkan. Royal Observatory Greenwich merasa sangat cocok dengan dukungan kami karena saya tahu fokus mereka juga menginspirasi generasi baru.”

Di sisi lain, perwakilan Royal Observatory Greenwich, Dr. Emily Drabak-Maunder mengungkapkan rasa antusias mereka atas kerja sama antara pihaknya dengan Infinix.

“Misi kami di Greenwich untuk membawa dunia astronomi lebih dekat ke masyarakat umum dan kami sangat berterima kasih kepada Infinix atas dukungan dan komitmen mereka untuk meningkatkan akses ke astronomi,” kata Emily.

Alasan Infinix menggandeng Royal Observatory Greenwich adalah karena kehadiran fitur visual breakthrough seperti 60X periscope moonshot camera dan Galileo Algorithm Engine dari Infinix. Fitur ini memungkinkan bidikan terbaik ke Bulan dengan resolusi tinggi.

Pengguna dapat menangkap gambar bulan yang tajam menggunakan “Super Moon Mode” Infinix yang dikombinasikan dengan kamera utama 108MP OIS.

Sayangnya, Infinix belum mengungkapkan kapan mereka akan secara resmi menjual ZERO X Pro. Namun, perangkat ini disebut akan memiliki harga dikisaran USD400 atau sekitar Rp5,7 jutaan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia