Pendiri Apple buat perusahaan luar angkasa

Steve Wozniak yang merupakan salah satu pendiri Apple baru saja mengumumkan perusahaan barunya yang berfokus di luar angkasa bernama Privateer Space.

Luar angkasa hingga saat ini masih memiliki daya tarik yang tinggi bagi siapapun yang mencintai alam semesta. Sebab, masih banyak hal yang tidak diketahui dan menunggu untuk ditemukan oleh siapapun.

Para miliarder pun berlomba-lomba membuat perusahaan luar angkasa untuk melakukan penjelajahan, termasuk mereka yang bergelut di bidang teknologi. Sebut saja Elon Musk dan Jeff Bezos, yang saat ini menjadi perhatian banyak orang.

Ternyata, bukan hanya dua pria tersebut yang tertarik dengan luar angkasa. Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak juga memiliki ketertarikan yang sangat tinggi terhadap luar angkasa.

Dia mengumumkan perusahaan bernama Privateer Space beberapa waktu lalu. Seperti namanya, perusahaan ini merupakan perusahaan luar angkasa swasta yang disebut “lain dari yang lain”.

Pria yang akrab dipanggil Woz ini mengunggah sebuah teaser Privateer di YouTube, yang menyebutkan bahwa startup tersebut didirikan bersama oleh mantan insinyur Apple, Alex Fielding.

Engadget (14/9) melaporkan, keduanya sudah sering berkolaborasi selama beberapa tahun ini. Salah satunya adalah perusahaan bernama Wheels of Zeus (Woz) yang didirikan pada 2002 silam.

Padanya situs web resmi mereka, Privateer mengatakan akan memiliki lebih banyak hal untuk dibagikan di masa mendatang, salah satunya pada saat Konferensi teknologi AMOSdi Maui, Hawaii yang dijadwalkan akan dimulai pada 14 September ini. Semoga saja perusahaan ini memiliki pembeda dari perusahaan milik miliarder lainnya agar bisa bersaing.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia