Andrew Garfield angkat bicara soal dirinya di Spider-Man 3

Rumor terkait foto Andrew Garfield di lokasi syuting Spider-Man: No Way Home disebut editan Photoshop.

Andrew Garfield akhirnya angkat bicara terkait foto yang memperlihatkan dirinya berada di lokasi syuting Spider-Man: No Way Home. Garfield menegaskan foto tersebut merupakan hasil editan Photoshop.

“Saya mendengarnya,” kata Garfield dalam acara The Tonight Show With Jimmy Fallon. “Saya memang melihatnya dan itu adalah Photoshop.”

Meskipun sering menyangkal keterlibatannya dalam film Spider-Man MCU yang akan datang, namun penggemar masih bersikeras kalau aktor tersebut dan Tobey Maguire akan muncul. Padahal di trailer pertamanya pun, tidak ada tanda-tanda kehadiran Garfield maupun Maguire.

Baik Sony atau Marvel, seharusnya mengambil langkah dengan membuat konfirmasi apakah Garfield akan muncul atau tidak. Dengan demikian, Garfield tidak akan menghadapi rentetan pertanyaan dan rumor-rumor yang tersebar di media sosial.

Untuk diketahui, Andrew Garfield juga memerankan karakter yang sama dengan Tom Holland, tapi untuk film The Amazing Spider-Man. Banyak yang berspekulasi para pemeran Peter Parker lintas film, termasuk Maguire akan bersatu di No Way Home.

Mereka mungkin akan membantu Peter Parker (Tom Holland) yang tidak sengaja mengacaukan multiverse dengan Sorcerer Supreme Doctor Strange. Bagaimanapun ceritanya, banyak yang beranggapan setidaknya Garfield dan Maguire akan membuat semacam cameo dalam film. Sayangnya, studio kemungkinan akan menyimpan kebenaran ini hingga film dirilis.

Animo yang besar membuat Spider-Man: No Way Home berkembang ke tingkat yang tak terbayangkan dalam beberapa bulan terakhir. Bisa dibilang ini adalah film MCU yang paling dinanti sejak Avengers: Endgame dan trailer Spider-Man: No Way Home bahkan memecahkan rekor, seperti dikutip dari ScreenRant (15/9). Spider-Man: No Way Home bakal tayang 17 Desember mendatang.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia