TV LED LG berukuran 325 inci dibanderol Rp400 jutaan

TV ini memiliki aspect ratio standar adalah 16:9, namun pengguna juga dapat mengatur aspect ratio ke 32:9 untuk menonton beberapa video secara bersamaan.

LG Electronics telah meluncurkan TV Direct View LED dengan ukuran yang sangat besar untuk menawarkan layar super luas dan sistem home theater. Jajaran TV ini disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kelas atas. TV LG DVLED mirip dengan TV Samsung The Wall yang memiliki fitur dan fungsi yang sama.

TV LG DVLED bergantung pada konsep dasar yang sama dengan menggunakan jutaan LED. Hal ini bertujuan agar dapat membentuk gambar lengkap dalam formasi yang dapat disesuaikan ukurannya, yang mana tidak dapat dilakukan oleh Samsung The Wall. Ukurannya dapat diatur dari 81 inci hingga 325 inci.

Sementara aspect ratio standarnya adalah 16:9, pengguna juga dapat mengatur aspect ratio 32:9 yang memungkinkan menonton beberapa video secara bersamaan. Pengaturan ini memberikan kualitas 4K dan 8K yang bergantung pada hingga 33 juta lampu dioda. Ini juga memiliki memiliki konfigurasi 2K. Sistem operasinya menggunakan webOS sehingga dapat berfungsi sebagai smart TV.

Sama seperti TV Samsung The Wall, tidak ada harga pasti yang tersedia untuk TV DVLED LG, terutama karena pilihan variasi instalasi dan fitur khusus lainnya. Diperkirakan bahwa harga minimum TV baru ini adalah USD30.000 (Rp427 juta) ke atas, tetapi ini lebih murah jika dibandingkan dengan TV OLED LG Rollable.

Dilansir dari Gizmochina (15/9), LG sudah mulai menerima pesanan TV DVLED berukuran 325 inci. Ini akan menjadi tambahan mewah yang bagus untuk memberikan pengalaman menonton TV yang sangat besar. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, target dari perangkat ini adalah konsumen yang memiliki rumah super mewah.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia