Didesain stylish, vivo Y21 rilis dengan harga Rp2,3 jutaan

vivo menghadirkan vivo Y21 ke pasar Indonesia dengan kapasitas baterai 5.000mAh, RAM 4GB+1GB Extended, serta AI Triple Camera 13MP.

vivo kembali melengkapi seri Y di Indonesia dengan menghadirkan vivo Y21. Smartphone ini diklaim akan memenuhi kebutuhan konsumen dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga terjangkau yang dapat mendukung aktivitas hiburan dan produktivitas dalam satu perangkat.

“vivo Y21 kami hadirkan sebagai salah satu pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan spesifikasi smartphone yang mumpuni untuk aktivitas harian dan hadir dengan harga yang terjangkau. Dengan berbagai kebutuhan yang semakin beragam, kami harap vivo Y21 dapat menjadi teman terbaik konsumen dalam menjalani berbagai kegiatan,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Ponsel membawa desain flagship Trendy Slim Design dengan dua varian warna yang elegan, yaitu Metallic Blue dan Diamond Glow. Metallic Blue menggunakan teknologi Glass Look yang memberikan kesan seperti kaca. Sementara Diamond Glow dilapisi Diamond Coating Design.

Spesifikasi vivo Y21 didukung oleh RAM 4GB+1GB Extended yang dipadukan dengan penyimpanan internal 64GB. Memori bisa diperbesar hingga 1TB menggunakan memori eksternal, sehingga dapat memberikan pengalaman multitasking yang lancar dan anti lag dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Dari segi kamera, vivo Y21 dilengkapi AI Triple Camera beresolusi utama 13MP. Kameranya hadir dengan fitur-fitur seperti AI Face Beauty, Multi-Style Portrait, Panorama, dan Slow-Mode. Tidak sampai di situ, vivo juga menyematkan Super Macro Camera serta efek bokeh. Bagian belakang ponsel dilengkapi Dual-Tone Step Design yang diklaim dapat memberikan proteksi lebih pada kamera belakang.

Sementara baterai vivo Y21 berkapasitas 5000mAh dengan dukungan 18W FastCharge. Teknologi FastCharge yang disematkan pada smartphone mampu melakukan pengisian daya hingga 34% hanya dalam waktu 30 menit. Ditambah, fitur vivo Energy Guardian untuk mengoptimalkan pengisian baterai.

Harga dan ketersediaan

vivo Y21 dibanderol harga Rp2.399.000. Meski smartphone ini mulai dapat dibeli pada 20 September, Anda bisa mengikuti program Pre-order yang ditawarkan selama periode 15-19 September secara eksklusif di Shopee.

Setiap pembelian vivo Y2, konsumen akan mendapatkan paket bundling Indosat Ooredoo dengan kuota hingga 138GB selama satu tahun hanya dengan mengisi pulsa Rp40.000 per bulan. Selain itu, selama masa Pre-Order konsumen juga bisa mendapatkan free gift vivo XE-100 earphone, JOOX VIP Premium subscription selama 30 hari, serta promo cicilan 0% DP, bunga dan admin fee. Syarat dan ketentuan berlaku.

Sama dengan produk vivo lainnya, perusahaan menawarkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian vivo Y21. Layanan ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen. Konsumen juga dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 jika ingin bertanya seputar produk vivo atau layanan lain, membeli produk vivo, hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan smartphone vivo.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia