Logitech luncurkan G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset

Dengan harga Rp929.000, Logitech hadrikan headset nirkabel premium G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset di Indonesia.

Logitech G baru saja memperkenalkan jajaran headset nirkabel premium terbaru mereka di Indonesia. Kali ini, mereka memperkenalkan jajaran Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset bagi gamer kekinian.

Mereka mengatakan, keunggulan dari headset ini adalah memiliki kenyamanan penggunaan, dibuat dengan bahan ramah lingkungan, memiliki warna yang menyenangkan, memiliki dukungan multi-platform dengan teknologi Bluetooth, dan masih banyak lagi.

“Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset hadir untuk para gamers generasi muda, dengan berbagai fitur yang sangat menarik,” ujar Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Nicole Constance dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (16/9).

“Mulai dari teknologi LIGHTSPEED Wireless dan konektivitas Bluetooth, memiliki berat yang sangat ringan serta warna sesuai dengan gaya anak muda, mikrofon beamforming ganda yang sangat menakjubkan, serta adanya fitur ramah anak, dimana volume headset ini bisa dimaksimalkan menjadi 85dB saja jika sedang dipakai anak-anak.”

Untuk spesifikasi sendiri, headset ini hadir dengan teknologi LIGHTSPEED 2.4GHz yang hadir dengan dongle khusus dan Bluetooth untuk terhubung dengan smartphone, laptop, komputer, dan PlayStation.

Headset nirkabel ini hadir dengan driver 40mm dimana diklaim akan menghadirkan suara yang kaya dan imersif. Tak ketinggalan, hadir juga mikrofon beamforming ganda yang menghilangkan kebutuhan akan mikrofon tipe boom.

Mikrofon ini juga dapat mengurangi kebisingan suara latar belakang, sambil memperkuat suara pengguna sehingga ketika berkomunikasi dalam gim, pengguna terdengar seperti berada di ruangan yang sama dengan teman-teman mereka.

Yang menarik, Logitech mengatakan G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan. Mereka mendapatkan sertifikasi CarbonNeutral khusus untuk headset yang satu ini.

Untuk warnanya sendiri, headset ini hadir dalam tiga variasi warna, Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac. G435 juga menyertakan sentuhan-sentuhan kecil seperti indikator braille kiri dan kanan pada headset untuk memudahkan mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal penglihatan untuk mengetahui sisi yang benar saat memakainya.

Dan yang paling penting, meski merupakan headset nirkabel premium, perlu merogoh kocek sebesar Rp929.000 untuk meminang headset satu ini.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia