Sudah dalam produksi, AirPods 3 diprediksi rilis Oktober

Apple AirPods 3 diklaim sudah masuk dalam tahap produksi dan pemasok juga sudah mulai mengirimkan produknya ke Apple.

Bocoran tentang peluncuran earphone nirkabel AirPods 3 sudah bermunculan secara online. Namun setelah beberapa acara Apple mengumumkan produk baru, AirPods 3 masih belum juga diumumkan.

Dalam perkembangan terakhir, diklaim bahwa Apple AirPods 3 sudah masuk dalam tahap produksi dan pemasoknya juga sudah mulai mengirimkan produknya ke Apple. Dilansir dari Gizmochina (16/9), pengiriman awal dari earphone nirkabel ini masih rendah.

Pengiriman awal yang rendah dari TWS generasi ketiga Apple menjelaskan mengapa produk ini tidak diresmikan pada acara seri iPhone 13. Mengingat Apple sekarang memiliki pengiriman yang cukup, perusahaan kini diharapkan untuk secara resmi meluncurkan eraphone AirPods 3 pada akhir tahun ini.

Dalam hal ini, diperkirakan AirPods generasi berikutnya akan diumumkan pada acara peluncuran bulan depan. Meski Apple belum mengonfirmasi hal ini, tetapi perusahaan tersebut berspekulasi untuk menjadi tuan rumah acara peluncuran baru bulan depan yang akan berfokus pada perangkat Mac baru dengan basis chipset M1X. Diharapkan pula AirPods Pro generasi kedua akan meluncur bersama dengan AirPods generasi ketiga.

Desain AirPods 3 diperkirakan hadir dengan batang pendek dan sensor, serta mikrofon di bagian depan. Diperkirakan pula bahwa earphone nirkabel generasi baru dari Apple ini hadir dengan chipset anyar dan dikatakan mendukung Apple Music Lossless Audio. Selain itu, perangkat akan hadir dengan performa daya tahan baterai yang lebih baik daripada pendahulunya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia