Produk IKEA x ASUS ROG siap meluncur

Dalam sebuah pengumuman, IKEA dan ASUS ROG siap luncurkan jajaran furniture gaming dalam waktu dekat ini.

IKEA dan ASUS ROG Gaming pada akhirnya siap memperkenalkan jajaran furniture gaming hasil kerja sama mereka. Seperti diketahui, kedua perusahaan tersebut telah mengumumkan kemitraan sekitar satu tahun lalu.

Mereka mengumumkan akan terdapat enam keluarga produk yang menjadi hasil kerja sama keduanya. Keenam produk yang mereka tawarkan adalah Uppspel, Lånespelare, Matchspel, Gruppsel, Utespelare, dan Huvudspelare.

Sebagian besar produk ini merupakan hasil rancangan IKEA. Namun, mereka mengatakan bahwa dalam merancang produk ini, ASUS memberikan wawasannya untuk menambah kenyamanan dan estetika bagi para gamer.

Para gamer akan dapat membeli perlengkapan mulai dari kursi dan meja gamer hingga aksesori praktis seperti mouse bungee dan ring light. Harga yang ditawarkan mulai dari USD6,49 hingga USD599, seperti lapor Engadget (17/9).

Memang, secara sekilas beberapa furniture dan aksesori yang masuk dalam kategori ini merupakan hasil “desain ulang” dari model lain. Hanya saja, mereka memberikan beberapa sentuhan gaming, seperti RGB dan lainnya dan membuatnya sedikit lebih mahal.

Untuk sementara ini, semua produk hasil kerja sama IKEA dan ASUS ROG Gaming baru akan dijual di Tiongkok dan Jepang. Dan mereka yang tinggal di Amerika Serikat dan Inggris akan kebagian mulai 1 Oktober mendatang.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia