Sony bakal luncurkan earbuds baru dibanderol Rp1 jutaan

Sebuah daftar di Walmart menunjukkan earbuds baru Sony, WF-C500 yang dibanderol jauh lebih murah dari WF-1000MX4.

Sony diketahui akan segera meluncurkan earbuds baru, setelah seorang leaker mengungkapkan Sony WF-C500 yang belum dirilis muncul di situs web Walmart dengan harga USD79,99 atau sekitar Rp1,1 jutaan. Jika harga tersebut benar, maka earbuds tersebut akan hadir jauh di bawah WF-1000XM4 yang dibanderol USD279. Itu berarti, spesifikasinya juga tidak akan sehebat WF-1000XM4.

Meski demikian, WF-C500 disebut-sebut menawarkan fitur premium yang ada di WF-1000XM4, seperti IPX4, active noise cancellation, dan masa pakai baterai yang cukup baik. Penawaran baru ini dikemas dalam desain yang lebih kecil dengan label harga yang sangat rendah.

Earbuds kecil ini memiliki desain yang sedikit berbeda dari para pendahulunya, dan tidak memiliki baut logam perunggu. Harganya yang kurang dari sepertiga WF-1000MX4 dapat menarik perhatian penggemar terutama mereka yang hobi olahraga.

Sudah memiliki sertfikat IPX4 membuat WF-C500 dapat menahan percikan air, keringat, dan bahkan hujan ketika pengguna sedang latihan di luar ruangan sembari menggunakan earbuds. Earbuds ini juga mengemas 10 jam masa pakai baterai yang dapat diperpanjang hingga 20 jam saat memasangnya di casing pengisi daya.

Sony hingga saat ini belum mengonfirmasi atau mengumumkan apapun, namun perilisan mungkin tidak akan terlalu lama. Sesuai daftar Walmart, Sony WF-C500 akan hadir dalam tiga varian warna, yaitu hijau, hitam, putih, dan oranye. Perlu diperhatikan, tidak semua warna akan tersedia di seluruh wilayah. Juga belum diketahui apakah earbuds imi akan diluncurkan secara global atau hanya ada di negara tertentu.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia