Honor dan Microsoft kerja sama kembangkan solusi pintar

Honor akan mengintegrasikan komputasi cloud Microsoft dan teknologi AI ke dalam produk dan layanannya seperti asisten pintar.

Honor baru saja mengumumkan perluasan kemitraan strategis mereka dengan Microsoft. Kedua perusahaan ini sekarang akan bekerja sama untuk mengembangkan kecerdasan buatan (AI) dan perangkat pengguna yang inovatif, serta menciptakan strategi teknologi berwawasan ke depan.

Perusahaan asal Tiongkok tersebut mengatakan, tujuannya adalah untuk mendukung strategi “1+8+N” Honor di seluruh dunia. Terlepas dari ini, perusahaan telah mengumumkan Honor MagicBook V 14 sebagai salah satu laptop pertama di dunia yang telah terinstal sebelumnya dengan sistem operasi Windows 11.

Dilansir dari Gizmochina (18/9), Honor telah memperkenalkan strategi semua skenario “1+8+N” untuk mengembangkan produk dengan berfokus pada AI dan ponsel sebagai inti platform, sambil mengembangkan produk terhubung lainnya seperti notebook, layar pintar, tablet, perangkat yang dapat dikenakan (wearable), earphone TWS, dan router.

Perusahaan ini akan mengintegrasikan komputasi cloud Microsoft dan teknologi AI ke dalam produk dan layanannya seperti asisten pintar YOYO, alat kolaborasi, asisten perjalanan berbasis AI, utilitas, dan layanan terjemahan.

Microsoft termasuk di antara kelompok pemasok pertama yang bekerja sama dengan Honor setelah perusahaan menjadi sepenuhnya independen. Honor telah menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi global resmi untuk komputernya.

Honor magicBook V 14 akan resmi diluncurkan pada acara Honor Smart Life Product Launch yang dijadwalkan pada 26 September mendatang. Perusahaan ini juga mengatakan mereka mampu memaksimalkan potensi Windows 11 dengan kemampuan canggihnya dalam integrasi software dan hardware.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia