Tips melewati Anti-Raiden Shogun Training Genshin Impact

Anti-Raiden Shogun menjadi quest yang cukup menarik karena banyak yang frustasi akibat gagal menyelesaikannya. Gamer hanya perlu tahu mekanisme untuk melewatinya.

Genshin Impact versi 2.1 sudah hadir dan bisa dimainkan oleh gamer. Dalam versi ini, terdapat banyak pembaruan, salah satunya Archon Quest baru. Saat menjalankan Archon Quest baru, gamer harus menyelesaikan salah satu quest bernama Anti-Raiden Shogun Training. Namun, ternyata quest ini tidak mudah diselesaikan. Banyak gamer merasa kesusahan menyelesaikan quest ini. Bagaimana tidak, pemain harus bertahan selama 95 detik dari serangan tiba-tiba mesin Anti-Raiden Shogun Training, menariknya lagi gamer tidak boleh menerima banyak serangan. Untuk membantu gamer menyelesaikan Archon Quest baru, simak tips berikut ini.

Serangan Mesin Anti-Raiden Shogun Training

Mesin ini memiliki tiga serangan yang berbeda. Serangan pertama akan berpusat di tengah mesin dengan radius yang cukup luas. Namun, serangan ini bisa dihindari sepenuhnya, dengan berada di tepi area yang terdapat garis batasan. Serangan kedua dan ketiga akan mengarah ke karakter, di mana gamer harus menghindari dengan melakukan sprint ketika mendengar sebuah bunyi. Agar bisa menghindar dengan mudah, gamer harus berkeliling dengan membentuk pola lingkaran di tepi area, sambil memerhatikan serangan yang akan datang melalui suara.

Serangan Terakhir

Ketika waktu sudah hampir habis, mesin Anti-Raiden Shogun Training akan mengeluarkan beberapa orbs. Pada kondisi ini, gamer harus cepat-cepat menghancurkan salah satu orb tersebut. Mengapa? karena damage yang diberikan sangat besar. Karakter dengan elemen Pyro sangat direkomendasikan, tetapi pemain juga harus berhati-hati karena apinya akan membakar rumput. Hal tersebut juga harus diperhitungkan.

Rekomendasi Karakter

Beberapa karakter yang bisa meningkatkan Movement SPD seperti Rosaria pada malam hari dapat berguna di quest ini. Alternatifnya bisa juga menggunakan 2 karakter elemen Anemo untuk meningkatkan Movement SPD dari Resonance Anemo. Apabila gamer memiliki Sayu, maka ia akan sangat berguna karena dapat menggelinding dengan cepat. Karakter yang bisa mengurangi stamina ketika melakukan sprint seperti Kaeya, Razor, dan Kazuha juga bisa berguna untuk dipakai di quest ini.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia