Valve siapkan Steam Next Fest

Seperti Steam Summer Game Festival, Steam next Fest akan menampilkan berbagai demo dari pengembang gim indie dan besar serta berbagai acara virtual lainnya.

Valve telah sukses menggelar Steam Summer Game Festival beberapa waktu lalu. Antusias para gamer pun disebut telah melampaui ekspektasi banyak pihak, padahal acara ini lebih banyak menampilkan para pengembang gim indie.

Ternyata, dengan tingginya antusias ini, Valve disebut sedang mempersiapkan acara kedua di tahun ini. Kali ini, mereka mengemas pagelaran gim sebagai Steam Next Fest 2021 yang akan diadakan dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Engadget (19/9), bahwa acara ini akan berlangsung dari 1 Oktober hingga 7 Oktober. Dalam acara ini, akan terdapat banyak Q&A dengan banyak pihak, serta hadirnya banyak demo gim baru.

Salah satu gim yang akan menjadi bintang utama di acara ini adalah demo gim The Last Campfire. Seperti diketahui, gim ini merupakan gim terbaru dari pencipta No Man’s Sky, yakni Hello Games.

Tak ketinggalan, ada beberapa demo gim lain yang akan dipersiapkan. Beberapa diantaranya seperti Ludomotion’s Unexplored 2, The Artistocrats’ Starship Troopers Terran Command, dan Tunic petualangan aksi Andrew Shouldice

Seperti acara sebelumnya, Steam Next Fest akan digelar secara virtual karena hingga saat ini pandemi masih belum mereda sepenuhnya. Dan acara seperti ini akan membuat para pengembang gim indie dan besar dapat memperkenalkan gim terbaru mereka kepada para gamer.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia