BenQ resmi luncurkan MOBIUZ EX3415R

BenQ baru saja resmi meluncurkan monitor terbaru mereka, MOBIUZ EX3415R yang merupakan monitor lengkung yang menyasar para gamer premium.

BenQ baru saja mengumumkan kehadiran jajaran monitor terbaru mereka di Indonesia. Kali ini, mereka menambahkan satu produk baru di lini monitor gaming MOBUIUZ, yang menawarkan pengalaman terbaik bagi para gamer.

BenQ memperkenalkan MOBIUZ EX3415R. Ini merupakan monitor 34 inci ultrawide curved gaming monitor yang hadir dengan beberapa fitur menarik untuk digunakan para gamer. Monitor ini hadir panel IPS dengan rasio layar 21:9 dan memiliki resolusi QHD (3440×1440). Monitor ini juga hadir dengan rating kelengkungan 1900R, meski bukan terekstrem di kelasnya namun nyaman untuk dipandang.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (21/9), monitor ini juga hadir dengan teknologi HDRi milik BenQ dan sistem suara treVolo 2.1 channel, yang diklaim membuat monitor ini sangat cocok untuk Sim Racing, FPS, dan casual game.

Bukan hanya untuk para gamer saja, monitor ini juga dapat digunakan para konten kreator. Sebab, MOBIUZ EX3415R diklaim memiliki cakupan 98% DCI-P3 color space, HDRi, dan optimasi gambar yang unik.

Seperti diketahui, fitur HDRi membuat monitor ini dapat menyesuaikan konten layar dengan cahaya sekitar, memastikan penglihatan area gelap tanpa overexpose area terang yang membuat mata nyaman.

Hadir juga dukungan AMD FreeSync Premium yang membuat layarnya minim screen tearing. Tak ketinggalan, hadir juga dukungan refresh rate 144Hz, sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman bermain terbaik.

Selain itu, gamer dapat menggunakan Black eQualizer, Color Vibrance, dan Light Tuner untuk menyempurnakan kinerja warna dan kecerahan sesuai preferensi mereka. Sementara itu, Mode Racing yang baru menyesuaikan tampilan secara khusus untuk tampilan yang jelas, stabil, dan luas.

Sayang, BenQ masih merahasiakan harga dari MOBIUZ EX3415R serta dimana para pengguna dapat membeli monitor ini.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia