Genshin Impact punya karakter baru Sangonomiya Kokomi

Sangonomiya Kokomi merupakan karakter baru dengan tipe penyembuh dan memiliki damage AOE yang sangat lebar.

MiHoYo akhirnya menggulirkan pembrauan untuk salah satu gim mereka, yakni Genshin Impact. Kali ini, mereka menghadirkan karakter baru yang sudah ditunggu cukup lama oleh para penggemarnya.

Pembaruan ini digulirkan untuk menenangkan para penggemar yang sudah tak sabar menunggu pembaruan v2.1. Mereka menghadirkan karakter baru, yakni Sangonomiya Kokomi ke dalam gim tersebut.

Seperti diketahui, Sangonomiya Kokomi merupakan karakter dengan skill penyembuh yang sangat baik. Ada beberapa skill yang dimiliki oleh karakter ini, termasuk skill slementalnya, Bake-Kurage.

Skill ini memberikan penyembuhan berkelanjutan kepada anggota party terdekat, sambil memberikan Hydro DMG kepada musuh dengan AOE-nya. Saat Kokomi mengaktifkan Elemental Burst dan memasuki status Ceremonial Garment-nya, Normal Attack, Charged Attack, dan Bake-Kurage DMG-nya meningkat berdasarkan Max HP-nya.

Saat serangan Normal dan Charged-nya mengenai lawan, Kokomi akan menyembuhkan semua anggota party terdekat, seperti lapor Wccftech (22/9). Jadi, karakter ini akan memberikan gaya bertarung baru bagi para gamer.

Untuk kalian yang tidak sabar untuk mendapatkan karakter ini, dapat melakukan gacha dengan banner baru, yakni “Drifting Luminescence”. Kokomi akan ditemani oleh quest cerita Dracaena Somnolenta baru, yang mengharuskan pemain berada di Adventure Rank 40 atau lebih untuk mengaksesnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia