6 Artis Perempuan yang Pilih Tampil dengan Kepala Hampir Plontos

www.instagram.com

Keyakinan kalau rambut adalah mahkota perempuan adalah hal yang mungkin tak relevan lagi sekarang. Dengan maraknya keberagaman dan inklusivitas, kamu bisa melakukan apa saja dengan rambutmu. Mengenakan hijab atau memangkasnya sampai plontos bukan hal yang tabu lagi.

Sama seperti beberapa nama tenar di bawah yang memilih untuk tampil fresh dengan potongan rambut hampir plontos alias botak. Yuk, lihat betapa percaya diri dan cantiknya mereka dengan pilihan gaya rambut ini.

1. Chloe Moriondo



www.instagram.com

Chloe Moriondo adalah penyanyi belia yang belakangan naik daun usai berkolaborasi dengan banyak penyanyi top serta merilis album baru Blood Rabbit. Di awal kemunculannya, 2018 lalu, Chloe setia dengan rambut pendek ikal sebahu yang manis.

Namun, lewat video klip “Bodybag” yang dirilis pertengahan 2021 lalu, Chloe mantap memangkas rambutnya hingga botak. Hingga kini, ia masih nyaman dengan potongan nyentriknya itu, lengkap dengan bulu mata yang mega tebal.

2. Iris Law



www.instagram.com

Putri Jude Law yang menekuni dunia modelling ini juga melakukan hal sama. Ia dulu selalu tampil dengan rambut panjang yang anggun. Namun, beberapa bulan belakangan memangkas habis rambutnya dan mengecatnya dengan warna pirang. Meski begitu, keanggunan dan kecantikan Iris tidak berkurang.

3. Jordan Alexander



www.instagram.com

Aktris pendatang baru Jordan Alexander pun memilih untuk setia dengan rambut hampir plontosnya. Ia bahkan membiarkan gaya rambut ini di serial reboot Gossip Girls yang mencatutnya sebagai salah satu cast member reguler. Gossip Girl versi terbaru memang dibuat dengan konsep yang lebih inklusif dan beragam, nggak heran kalau mereka memilih Jordan Alexander.

4. Grace VanderWaal



www.instagram.com

Masih ingat gaya Grace VanderWaal di awal debutnya? Iya, dia selalu tampil manis dengan rambut bob dan kepang duanya yang imut. Namun, sejak tahun 2021 ini, Grace memilih merombak total penampilannya. Ia memangkas rambutnya hingga hampir plontos dan bahkan menggeser genre musiknya dari pop akustik menjadi alternatif rock.

5. Jazzelle Zanaughtti



www.instagram.com

Wajahnya familier kalau kamu mengikuti perkembangan kabar mode dan kecantikan. Jazzelle merupakan salah satu model andalan Fenty Beauty, brand kosmetik milik Rihanna yang sedang naik daun. Sejak awal muncul, Jazzelle jadi simbol kecantikan masa kini yang tak bertumpu pada pakem-pakem tertentu. Rambut cepak hampir plontos dan pakaian yang super nyentrik sudah jadi ciri khasnya.

6. Adwoa Aboah



www.instagram.com

Begitu pula dengan Adwoa Aboah, sebagai model ia sering bergonta-ganti gaya rambut. Namun, Adwoa paling sering tampil dengan kepala hampir plontos. Hanya kepangan rambut yang menghias kepalanya. Meski kadang Adwoa pun melepas kepangnya dan menunjukan rambut alaminya yang bertipe keriting Afro.

Mau tampil dengan rambut panjang, keriting, ikal, botak atau berhijab, perempuan punya hak penuh untuk memilih yang terbaik dan paling nyaman untuk dirinya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia