Harga Galaxy M22 Rp2 jutaan, cek spesifikasinya di Indonesia

Samsung Galaxy M22 baru saja masuk ke pasar Indonesia secara online dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan pengaturan quad-camera 48MP.

Samsung Electronics Indonesia baru saja melengkapi jajaran smartphone yang hanya tersedia secara online di Indonesia, yakni Galaxy M22. Perusahaan mengatakan smartphone dibekali fitur serta spesifikasi untuk mendukung #SobatMegangBanget dalam menemani beragam aktivitas melalui smartphone.

“Teknologi dengan kualitas performa yang tinggi saat ini sudah jadi sobat yang menemani ragam aktivitas kita. Dengan segudang kegiatan di smartphone, mulai dari menyelesaikan project dari kantor maupun tugas sekolah secara virtual, berjualan secara online, aktif menonton atau meng-upload konten di sosial media, bermain game, sampai menikmati hiburan, Galaxy M22 siap mendukung berbagai aktivitas #SobatMegangBanget kayak kamu,” kata Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy M22 hadir dengan layar HD+ Super AMOLED Infinity-U Display berukuran 6,4 inci. Layar tersebut juga turut didukung refresh rate 90Hz, sehingga lebih responsif dan minim motion blue saat sedang multitasking atau berpindah-pindah aplikasi. Tampilan visual yang diklaim lega dan nyata ditopang oleh rasio layar 20:9.

Didesain untuk #SobatMegangBanget, Galaxy M22 dilengkapi pengaturan quad-camera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP ultra wide, 2MP depth sensor, dan 2MP lensa makro. Untuk kamera ultra wide, mampu mengambil sudut gambar hingga 123 derajat sehingga memungkinkan lebih banyak objek masuk ke frame.

Sedangkan lensa makronya dapat mengambil gambar dengan jarak 3-5 cm, sehingga detail-detail kecil pada objek tampak lebih nyata. Di bagian depan, disematkan kamera 13MP untuk memenuhi kebutuhan ketika virtual meeting atau selfie dengan fitur Potrait Mode.

Smartphone ditenagai prosesor Helio G80 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Pengguna juga bisa menambahkan kapasitas memori hingga 1TB melalui memori eksternal. Selain itu, kapasitas baterai menampung 5.000 mAh dan mendukung teknologi Fast Charging 25W.

Samsung Galaxy M22 dibanderol Rp2.799.000. Namun selama periode Flash Sale 27 September – 3 Oktober 2021 di Samsung.com dan Shopee, Samsung memberikan penawaran spesial berupa potongan Rp200.000 sehingga konsumen dapat memiliki Galaxy M22 seharga Rp2.599.000.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia