Microsoft umumkan Surface Pro 8, ini spesifikasinya

Dalam acara terbaru, Microsoft secara resmi memperkenalkan laptop Surface Pro 8 terbaru yang memiliki cukup banyak fitur baru.

Microsoft secara resmi telah memperkenalkan jajaran laptop Surface terbaru, yakni Surface Pro 8. Laptop 2-in-1 ini memang memiliki cukup banyak fitur baru, dengan berbagai peningkatan.

Surface Pro 8 menampilkan layar 13 inci yang hadir dengan refresh rate 120Hz. Perusahaan menyebut telah menyematkan fitur bernama PixelSense Flow Display, serta memiliki bezel yang sangat tipis sehingga terlihat jauh lebih besar.

Tak ketinggalan, layanya juga sudah mendukung Dolby Vision dan Adaptive Color Technology. Dan untuk menghemat baterai, mereka akan mendukung teknologi Dynamic Refresh Rate dimana laptop ini akan menyesuaikan refresh rate sesuai dengan aplikasi yang dijalankan.

Wccftech (23/9) melaporkan, perubahan besar lainnya dari Surface Pro 8 ini adalah hadirnya dukungan Microsoft Surface Slim Pen 2, serta terdapat juga tempat penyimpanan pen tersebut di Surface Pro Signature Keyboard yang dapat Anda beli secara terpisah dengan Surface Pro 8.

Untuk konektivitas, pengguna akan mendapatkan beberapa port yang sangat berguna. Surface Pro 8 memiliki beberapa port USB-C Thunderbolt 4 dan port Surface Connect untuk keperluan pengisian daya.

Pengguna juga akan mendapatkan konfigurasi dengan RAM hingga 32GB dan akan menggunakan prosesor Intel generasi ke-11. Sayang harga laptop ini masih belum diketahui. Sementara untuk peluncuran, diharapkan laptop ini akan hadir pada 5 Oktober mendatang saat Windows 11 resmi meluncur.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia