Gojek jamin paket GoSend Instant terkirim dalam 2 jam

GoSend, layanan logistik dalam ekosistem Gojek meluncurkan inisiatif #CepetanGoSendInstant untuk memastikan layanan pengiriman on-demand yang cepat, aman, dan terjangkau.

GoSend, layanan logistik dalam ekosistem Gojek meluncurkan inisiatif #CepetanGoSendInstant. Inisiatif ini turut menjadi wujud komitmen perusahaan dalam memastikan layanan pengiriman on-demand yang cepat, aman, dan terjangkau bagi pelanggan.

Kepala Logistik Gojek, Steven Halim menjelaskan, pandemi membuat orang-orang semakin sering membeli paket lewat daring. Hadirnya layanan GoSend yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dinilai menjadi pelengkap new normal saat ini. Hal ini juga dibuktikan dengan data dimana GoSend Instant menjadi layanan paling populer dan banyak digunakan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“GoSend Instant tercatat paling populer dan banyak digunakan oleh pelanggan di masa PPKM, dengan pertumbuhan 40% di bulan Juni-Juli 2021,” kata Steven dalam konferensi pers virtual, Jumat (24/9).

Dijelaskan Steven, pertumbuhan GoSend Instant salah satunya didorong karena adanya pembatasan aktivitas masyarakat atau PPKM. GoSend Instant juga disebut tidak hanya menjadi andalan para pelanggan individu, tetapi juga para social sellers. Mereka yaitu pelaku usaha online yang terintegrasi lewat layanan e-commerce maupun media sosial.

GoSend juga akan memberikan kesempatan bagi para UMKM dengan membantu mempromosikan bisnis lewat iklan yang hadir di aplikasi Gojek, sosial media, dan videotron. Dengan adanya semangat Bangkit Bersama, GoSend turut memberikan berbagai upaya komprehensif untuk membantu UMKM dan bisnis lokal agar tetap tangguh dan mempertahankan pertumbuhan di pandemi.

GoSend secara berkala juga menghadirkan promo menarik untuk pelanggan yaitu dengan kode voucher HEMAT untuk GoSend Instant, dimana pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga Rp150.000 sampai 10 kali, sehingga pengalaman belanja online semakin menyenangkan dan pengiriman barang lebih terjangkau. Promo ini berlaku hingga akhir Oktober 2021.

Dalam peluncuran inisiatif ini pula, GoSend menggandeng musisi Ariel Noah sebagai brand ambassador. Ariel membeberkan pengalaman pribadi sebagai pelanggan dalam memanfaatkan GoSend Instant karena dirinya aktif berbelanja selama PPKM. “Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan GoSend. Sejak pandemi saya memang lebih banyak beraktivitas di rumah dan jadi sering berbelanja online serta kirim barang buat keperluan rekaman. GoSend selalu bisa jadi andalan kalau saya butuh mengirim barang dengan cepat”, ujarnya.

Untuk renovasi studio, Ariel sering mendadak membeli perlengkapan barang elektronik. Dia menginginkan pengiriman yang cepat dan keamanan terjamin. Di GoSend, Ariel menyukai fitur live tracking driver yang bisa mengawasi barang pesanan yang sedang diantar. Ada pula fitur foto, untuk membuktikan kalau barang sudah dikirim dari seller.

Saat ini, layanan GoSend Instant telah tersedia di 75 kota dan sudah menggandeng beberapa marketplace lokal. Sepanjang 2021, jumlah UMKM yang menggunakan layanan Gosend juga tercatat naik hingga dua kali lipat. Dengan inisiatif #CepetanGoSendInstant, Gojek memastikan pengiriman on-demand melalui GoSend Instant untuk jarak terjauh (40 km) diselesaikan dalam waktu maksimum 2 jam setelah penjemputan (pick up).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia