Huawei Watch Fit New hadir dengan tambahan 1 mode olahraga

Huawei baru saja menghadirkan versi baru dari Watch Fit yang disebut Watch Fit New dengan beberapa peningkatan tipis pada mode olahraga.

Huawei meluncurkan Watch Fit baru dengan memboyong label “New” pada namanya. Huawei Watch Fit New hadir dengan beberapa peningkatan dari pendahulunya yang diluncurkan satu tahun lalu, tetapi tidak mendominasi.

Menurut laporan dari Gizmochina (24/9), Huawei Watch Fit New memiliki layar AMOLED 1,64 inci dengan resolusi 280×456 piksel. Spesifikasi layar ini sama dengan Huawei Watch Fit, kecuali varian warna yang baru.

Dari segi fitur, terdapat peningkatan di mana smartwatch kini mendukung 97 mode olahraga. Satu mode yang ditambahkan adalah mode lompat tali. Namun, mode ini tidak langsung tersedia ketika pembelian, melainkan akan hadir dalam pembaruan OTA.

Sementara pelacak kebugaran baru memiliki semua fitur yang dibutuhkan pengguna dari model tahun lalu, seperti animasi workout, identifikasi otomatis gaya renang, skor SWOLF, dan banyak lagi.

Huawei Watch Fit New juga dilengkapi pemantau detak jantung selama 24/7, pemantauan oksigen dalam darah, sleep tracking, menstrual tracking, dan pemantau stres. Ini juga mendukung pemberitahuan panggilan, peringatan aplikasi, kontrol pemutar musik, pembayaran NFC, dan kontrol perangkat smart home yang kompatibel.

Laporan mengatakan, Huawei Watch Fit New akan dibanderol harga yang sama ketika Huawei Watch Fit pertama kali diluncurkan, yakni sekitar USD124 (Rp1.766.505) dengan harga asli 799 Yen. Smartwatch ini akan tersedia dalam empat warna, yaitu Grapefruit Red, Island Blue, Pink Cherry, dan Obsidian Black.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia