Kemistri Kepala Hong & Sutradara Ji di Hometown Cha-Cha

Selain hubungan dengan Dokter Yoon, kemistri Kepala Hong dengan Sutradara Ji juga sangat kuat dan menarik untuk ditonton.

Drama Korea Hometown Cha-Cha kini sudah berjalan hingga 8 episode, dan episode ke-9 akan tayang malam ini (25/9) di Netflix. Sejauh ini, drama memperoleh peringkat nasional rata-rata 8,1% untuk episode 8. Meskipun menandai penurunan penonton, drama tersebut tetap berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran televisi kabel Korea Selatan.

Aksi lucu dari Dimple Couple – Kim Seon Ho dan Shin Min Ah – telah menarik banyak orang dari mulai adegan romantis hingga pertikaian kecil di antara Dokter Yoon dan Kepala Hong. Di samping itu, kehadiran aktor Lee Sang Yi sebagai Sutradara Ji (Ji Seong Hyun) juga memberikan alur cerita baru dalam drama. Meskipun tampaknya akan menyukai wanita yang sama, namun kemistri antara Sutradara Ji dan Kepala Hong layak jadi buah bibir lain dalam drama ini.

Kepala Hong atau Hong Du Sik dan Ji Seong Hyun pertama kali bertemu secara tidak sengaja di dermaga Gongjin. Keduanya dengan mudah menjadi akrab karena memiliki sifat dan ketertarikan yang sama, apalagi setelah Kepala Hong menjadi pemandu tim Sutradara Ji. Nah, berikut ini 4 momen bromance antara Kepala Hong dan Sutradara Ji, yang menarik untuk ditonton.

Kepala Hong dan Sutradara Ji pertama kali bertemu di dermaga Gongjin. Saat itu, Sutradara Ji yang sedang asik memotret pemandangan laut hampir jatuh, tetapi diselamatkan oleh Kepala Hong. Pertemuan pertama mereka agak seperti adegan romantis pasangan di drama, namun sebagai versi lucunya.

Karena sama-sama menyukai kamera, keduanya langsung akrab dan saling meminjamkan kamera masing-masing. Tidak sampai di situ, Kepala Hong mau tidak mau menyusul Sutradara Ji yang salah arah setelah diberi petunjuk. Mereka pun bertemu kembali di atas bukit dan menertawakan kelemahan Sutradara Ji yang tidak bisa menghafal jalan.

  • Berkeliling pasar Gongjin

Setelah ditolak oleh Nenek Gam Ri yang tidak ingin meminjamkan rumahnya, Sutradara Ji langsung mengajak Kepala Hong dan para tim untuk berbelanja di pasar Gongjin. Sifat riang Sutradara Ji membawa mereka bersenang-senang memilih barang serta makanan yang ingin dibeli.

Di sini juga terdapat momen Kepala Hong yang mencoba menghentikan Sutradara Ji karena terlalu banyak menghamburkan uang. Anehnya, adegan ini tampak lucu ketika Kepala Hong yang putus asa menghadapi Sutradara Ji yang sangat bersemangat dan riang.

Malam itu di rumah Kepala Hong, mereka – Sutradara Ji & Dokter Yoon – minum bersama. Pagi harinya setelah Dokter Yoon pulang dan Sutradara Ji hendak pulang juga, Kepala Hong keluar memanggil dia. Lucunya, Kepala Hong menyebutkan kalimat terlarang yang hanya boleh diucapkan oleh pasangan atau calon pasangan, yakni “Mau makan ramen bersama?”

Bagi yang sering menonton drama, pasti sudah tahu maksud tersirat dari kalimat ini. Tapi Kepala Hong dengan santainya melontarkan ajakan itu kepada Sutradara Ji di pagi hari, tentu saja dengan arti yang sebenarnya.

Di tengah-tengah kesibukan mempersiapkan acara televisi, Sutradara Ji sempat-sempatnya belajar surfing dengan Kepala Hong. Meskipun tidak pernah belajar renang, namun tidak menghentikan antusias Sutradara Ji terhadap surfing. Di sisi lain, Kepala Hong sebagai guru tidak habis pikir dengan Sutradara Ji yang sangat antusias itu dan mengajar dengan gaya yang khas, tidak lepas dari omelannya juga. Dan lagi-lagi adegan ini sangat menggelitik dan sangat bromance ketika ditampilkan dari sudut pandang rekan Sutradara Ji yang menonton mereka dari daratan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia