Villager yang harus dihindari di Animal Crossing

Animal Crossing: New Horizons memiliki banyak penduduk desa yang berbeda, ada beberapa yang lebih baik dihindari.

Animal Crossing: New Horizons mendadak menjadi gim yang cukup populer ketika awal mula pandemi COVID-19 melanda. Gim ini menghubungkan pemain dengan pemain yang lain di mana mereka bisa menjelajahi pulau bersama-sama. Gim Animal Crossing: New Horizons berhasil mempertahankan basis pemain dengan jumlah yang besar dalam waktu setahun setelah gim ini dirilis. Pemain bisa menemui karakter yang beragam yang disebut dengan ‘Villager’, di mana hampir setiap Villager memiliki karakter dan peran masing-masing untuk membantu pemain dalam gim. Namun, ada beberapa Villager yang lebih baik dihindari oleh pemain karena tidak menguntungkan tetapi juga bisa mengganggu. Dilansir dari Gamerant, berikut daftar Villager yang sebaiknya dihindari.

Rodney

Rodney merupakan hamster biru yang malas dan sangat dicerca oleh komunitas gim di Subreddit, yang dibuat hanya untuk mengujar kebencian terhadap karakter yang satu ini. Alasan Rodney dibenci karena kepribadiannya yang sombong dan sangat agresif. Hal ini menyebabkan Rodney terus menerus berbicara dengan Villager lain dan pemain sambil memberikan kritikan apa yang dia pikirkan. Dengan karakternya yang menjengkelkan amat sangat disayangkan dia mendapatkan posisi Villager di dalam gim sedangkan Villager yang populer di Animal Crossing.

Pietro

Pietro mungkin menjadi Villager yang paling mengerikan yang bisa ditempati di pulau pemain. Untuk pemain yang tidak menyukai badut atau wajah yang dicat dengan menyeramkan, Pietro harus dihindari. Namun, banyak pemain yang menyukainya karena penampilannya yang unik serta kepribadian yang positif dan manis. Walaupun begitu, masih ada Villager yang memiliki kepribadian jauh lebih bagus lagi dibanding Pietro.

Eloise

Banyak pemain yang bermain Animal Crossing: New Horizons karena suasana dan gaya bermainnya yang santai. Namun, Eloise tampaknya dirancang untuk menghancurkan suasana santai tersebut. Gimana tidak, dia sering mengkritik Villager lain, barang, bahkan pulau itu sendiri. Kepribadian Eloise membuat dia dapat mempersulit karena sifat negatifnya yang bisa menguras tenaga pemain. Salah satu yang membuat dia positif hanya karena rumahnya yang kelihatan bagus.

Diva

Diva memiliki kepribadian seperti kakak perempuan, tetapi sering manja dan lebih angkuh sehingga mendorongnya untuk menjadi sombong. Diva dikenal suka menindas pemain dan Villager lainnya, di mana berinteraksi dengan dia hanya membuatnya semakin jahat. Diva memang salah satu Villager yang memiliki rumah bagus, terutama kepada pemain yang menyukai tema mesir kuno. Sayangnya, itu tidak cukup untuk menebus dosa betapa buruknya dia memperlakukan Villager dan pemain tanpa alasan yang jelas.

Maelle

Maelle tidak hanya memiliki rambut yang khas dan ekspresi yang tidak berkesan, tetapi dia biasanya sering mengeluh dan mengejek Villager sepanjang hari ketika sedang berjalan-jalan. Hal ini sangat jelas mengapa dia selalu berada di peringkat bawah pada daftar popularitas Villager di Animal Crossing: New Horizons. Maelle juga tidak menawarkan banyak hal positif sehingga menambahkan Maelle ke pulau hanya merusak permainan Animal Crossing: New Horizons.

Olaf

Olah merupakan salah satu Villager yang memiliki tampilan elegan dan unik, tetapi sayangnya kepribadiannya sangat buruk. Alisnya yang selalu mengekspresikan kemarahan membuat dia menjadi sombong. Olaf selalu mengoceh betapa kaya dirinya kepada hampir seluruh Villager yang dia anggap posisinya berada di bawah dia. Hal ini tidak hanya membuat Olaf tidak menyenangkan untuk diajak berbicara, tetapi juga bisa menghalangi dia untuk bergaul dengan Villager lain.

Limberg

Limberg kurang lebih sama seperti Pietro yang memiliki wajah mengerikan. Wajahnya yang memiliki bintik berwarna merah muda di pipinya dan ekspresi senyuman yang mengerikan membuat pemain jadi merasa aneh ketika bertemu dengan dia pada malam hari. Hal ini juga diperburuk oleh kepribadiannya yang suka marah-marah dan mengeluh ketika melakukan percakapan dengannya. Oleh karena itu, sangat diragukan apabila Limberg disukai oleh pemain.

Hippeaux

Hippeaux mengikuti jejak Olaf sebagai salah satu Villager yang arogan dan kasar di Animal Crossing: New Horizons. Tidak hanya membual dirinya sangat kaya, tetapi komentarnya yang sangat kasar sering dilontarkan kepada pemain. Ini termaksud dalam salah satu percakapan yang tidak nyaman kepada pemain bahwa tidak ada yang bisa mendengar jeritan di ruang bawah tanahnya. Oleh karena itu, Hippeaux dianggap Villager yang memiliki banyak rahasia yang tidak diungkapkan, menakutkan, serta kejam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia