iPhone 13 Pro dibongkar, tampilkan baterai 3095 mAh

Ponsel seri Apple iPhone 12 menyertakan opsi penyimpanan 128 GB, 256 GB, dan 512 GB; dengan versi Pro memiliki varian penyimpanan sebesar 1 TB untuk pertama kalinya.

Ada sebuah video yang menampilkan Apple iPhone 13 Pro sedang dibongkar. Ponsel yang belum lama ini dirilis hadir dengan baterai berkapasitas 3.095 mAh. Kapasitas ini jauh lebih besar dari baterai berkapasitas 2.815 mAh yang ada pada pendahulunya, iPhone 12 Pro.

Apple menyatakan bahwa iPhone model terbaru itu akan bertahan hingga 1,5 jam lebih lama dari pendahulunya dengan sekali isi ulang. Baterai tersebut berbentuk L dan diproduksi oleh Sunwoda Electronic Co yang berbasis di Tiongkok.

Video yang dilakukan oleh blogger WekiHome tersebut lebih lanjut mengungkapkan bahwa iPhone 13 Pro menggunakan Qualcomm X60 sebagai modem 5G-nya. Selain itu, perangkat ini hadir dengan layar 120 Hz yang disediakan oleh Samsung, dan Taptic Engine yang sedikit lebih kecil dibandingkan model tahun lalu. RAM iPhone 13 Pro dipasok juga oleh Samsung, sementara Kioxia Jepang hadir sebagai pemasok memori flash.

Dilansir dari Gizmochina (27/9), secara keseluruhan komponen-komponen iPhone 13 Pro tidak terlalu berbeda jika dibandingkan dengan iPhone 12 Pro, meski sudah banyak penyesuaian.

Di sisi lain, orang-orang yang ingin membeli iPhone terbaru itu mungkin akan kecewa mengetahui bahwa perusahaan yang berbasis di Cupertino ini telah menunda waktu pengirimannya hingga bulan Oktober. Saat ini hanya masih proses pre-order.

Ponsel seri Apple iPhone 13 menyertakan opsi penyimpanan 128 GB, 256 GB, dan 512 GB; dengan versi Pro memiliki varian penyimpanan sebesar 1 TB untuk pertama kalinya. Model paling bawah dihargai USD699 (Rp10 juta), sedangkan model paling atas dibanderol dengan harga USD 1.599 (Rp22,8 juta).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia