Onebot resmi luncurkan PC AIO M24A1

Menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-11, Onebot tujukan PC AIO M24A1 untuk para profesional dan content creator.

Onebot baru saja memperkenalkan jajaran PC all-in-one terbaru mereka. Kali ini, mereka memperkenalkan sebuah PC AIO yang ditujukan untuk beragam kebutuhan para profesional.

Onebot secara resmi memperkenalkan Onebit M24A1. PC AIO ini hadir dengan spesifikasi yang cukup baik dikelasnya. Mereka menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang bertenaga.

Salah satu anak perusahaan dari Colorful ini juga hadir dengan RAM DDR4 sebesar 16GB dan juga penyimpanan SSD 512GB untuk proses komputasi yang gesit dan responsif. Jadi, pengguna dapat langsung dapat menggunakannya untuk melakukan berbagai hal.

Layarnya juga sudah cukup mumpuni untuk para profesional. Sebab, PC AIO ini juga dilengkapi dengan layar IPS 23.8 inchi dengan resolusi FHD (1920×1080) dan cakupan 99% sRGB, serta juga memiliki sebuah port HDMI untuk dukungan layar kedua.

Untuk port I/O, PC AIO onebot M24A1 juga memiliki dukungan yang cukup banyak. Sebab, terdapat total 3 port USB 3.0 serta dua slot USB 2.0 tambahan, serta sebuah DVD-ROM juga pembaca SD card.

Bagi mereka yang memerlukan PC untuk rapat online, terdapat juga webcam built-in dengan resolusi 2MP dan dapat merekam di resolusi 720p. Hadir juga dua speaker 3W yang cukup kencang di kelasnya.

Sayang, untuk sementara ini masih belum diketahui kapan AIO ini dapat dibeli di Indonesia. Masih belum diketahui juga berapa harga yang akan ditawarkan untuk membeli salah satu PC AIO ini.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia