Ryzen pakai OPPO Reno6 untuk main PUBG Mobile

Ryzen mengakui siapa pun bisa menjadi hebat, jika didukung oleh perangkat yang tepat. Ia bahkan berani mengatakan “pakai OPPO, kita jago!”

Bagi penggemar gim mobile khususnya PUBG Mobile, pasti sudah tidak asing dengan Bigetron Red Aliens. Tim eSport yang berbasis di Indonesia ini, memang sudah dikenal karena prestasinya yang membanggakan Indonesia, khususnya untuk gim PUBG Mobile.

Ryzen, salah satu pentolan dari tim Bigetron Red Aliens ini adalah sosok yang cukup populer di antara anggota Bigetron Red Aliens lainnya. Ia dikenal karena gaya bermainnya yang agresif atau lebih dikenal dengan sebutan rusher. Namun, di balik sifat agresifnya itu, Ryzen dikenal sebagai pribadi yang jenaka.

Laki-laki kelahiran Bogor ini memiliki rahasia mengapa ia bisa begitu lincahnya mengobrak abrik pertahanan lawan. Ia menyukai perangkat yang memiliki performa responsif. Tak heran ia mengandalkan OPPO Reno6 sebagai perangkat untuk bermain PUBG Mobile.

Ryzen mengakui siapa pun bisa menjadi hebat, jika didukung oleh perangkat yang tepat. Ia bahkan berani mengatakan “pakai OPPO, kita jago!”

Hal itu cukup bisa dimengerti, karena OPPO Reno6 memiliki beragam fitur andalan untuk memberikan pengalaman bermain gim yang makin seru.

Salah satu alasan mengapa ia memilih OPPO Reno6 sebagai perangkat andalannya adalah kinerja OPPO Reno6 yang mulus dan lancar saat dipakai bermain. Di sini bisa mengindikasikan banyak hal, pertama ada dari kemampuan prosesor yang mampu memberikan pengalaman bermain gim yang baik.

OPPO Reno6 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 720G. Prosesor yang dirancang khusus untuk gaming ini memang sudah jadi menjadi andalan OPPO di beberapa seri smartphone-nya. Alasannya, Snapdragon 720G dapat memberikan performa yang dibutuhkan gamer untuk menjalankan gim-gim populer saat ini dengan lancar.

Selain itu, Ryzen juga menyukai layar dari OPPO Reno6. Layar dengan refresh rate 90Hz ini menjadi andalan Ryzen untuk bergerak. Ia bisa dengan lincah melakukan penetrasi ke posisi lawan berkat dukungan layar yang dapat memberikan informasi lebih banyak. Ia jadi mudah mengetahui posisi musuh berkat layar yang dapat bergerak lebih mulus dan lancar.

Ryzen juga terbantu dengan layar yang responsif berkat dukungan fitur Touch Optimization. Fitur ini dirasakan laki-laki kelahiran tahun 2002 yang terbiasa memainkan PUBG Mobile dengan 5 jari ini, sebagai keunggulan yang tak diberikan oleh smartphone lain.

Terlepas dari performa smartphone yang responsif, Ryzen juga mengutarakan fitur lain yang ia sukai. “50W Flash Charge, ngisinya jadi cepet banget”

Teknologi pengisian cepat milik OPPO ini memang dikenal dengan kemampuan pengisiannya yang cepat, namun tetap dingin. Dengan fitur ini, ia jadi tidak perlu menunggu berlama-lama.

Dengan 50W Flash Charge, OPPO Reno6 dapat mengisi daya sebesar 80% hanya dalam waktu 3 menit. Sementara untuk mengisi penuh baterainya, hanya membutuhkan waktu berkisar 45 menit saja.

Selain proses pengisian yang cepat, 50W Flash Charge juga sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland serta 5-layer Charging Protection untuk memastikan bahwa sistem pengisian cepat ini aman digunakan.

Ketika ditanya fitur apa yang dharapkan hadir pada smartphone OPPO selanjutnya, Ryzen menjawab “layar dengan refresh rate 120Hz dan RAM yang lebih besar”.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia