Teaser Stranger Things 4 tampilkan lokasi misterius baru

Stranger Things 4 baru saja membagikan teaser baru yang menampilkan lokasi misterius yang menyeramkan, Creel House.

Stranger Things 4 baru saja membagikan teaser baru yang mengungkapkan sebuah lokasi misterius yang disebut Creel House. Lokasi ini ditampilkan sebagian dalam kilas balik, di mana sebuah keluarga menempati rumah tersebut dan kejadian-kejadian aneh mulai terjadi. Video kemudian beralih ke Dustin dan lainnya yang sedang menyelidiki rumah tersebut yang sudah tidak berpenghuni.

Dustin, Lucas, dan Mike tampaknya akan bersatu kembali dengan Eleven dan Will yang pindah dari Hawkins. Meski demikian, Eleven dan Will tidak terlihat dalam penelusuran Creel House. Secara sekilas, hanya terlihat Max, Nancy, Steve, Lucas, Mike, dan Dustin.

Sementara klip hanya mengungkapkan sedikit tentang plot, itu mengisyaratkan beberapa hal menyeramkan yang akan datang. Seperti biasa, Stranger Things selalu memadukan supranatural dengan horor. Pada musim kali ini, waralaba mungkin akan semakin mendalami genre horornya dengan entitas iblis yang mungkin muncul dari Creel House.

Selain itu, masih belum jelas apa yang para karakter lakukan di rumah itu. Teaser sebelumnya menunjukkan Eleven ditawan oleh suatu kelompok resmi dan Jim Hopper hidup kembali di balik jeruji besi Rusia. Penggemar masih harus mencari tahu bagaimana tiap teaser dapat berhubungan satu sama lain.

Stranger Things 4 bakal tayang di Netflix 2022 mendatang. Serial ini paling ditunggu-tunggu para penggemar karena mengalami banyak penundaan akibat pandemi Covid-19. Untungnya, studio baru-baru ini mengungkapkan proses syuting sudah rampung dan penggemar akan diberikan lebih banyak petunjuk lewat cuplikan-cuplikan pendek ke depannya..

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia