Logitech luncurkan MX Keys Mini, harga Rp1,4 juta

Jika pengguna ingin mencari sebuah keyboard nirkabel ringkas, Logitech mengumumkan kehadiran MX Keys Mini dengan harga Rp1,4 juta-an.

Perusahaan produsen periferal komputer, Logitech, kembali mengumumkan sebuah keyboard baru mereka di pasaran. Kali ini, mereka mengincar para pengguna desktop PC yang ingin memiliki sebuah keyboard ringkas, namun nyaman digunakan.

Mereka memperkenalkan sebuah keyboard nirkabel baru dari MX series. Mereka menamakan keyboard ini sebagai MX Keys Mini, dimana memiliki desain yang sama dengan MX Keys original, namun tampil lebih ringkas dan minimalis.

Dikarenakan bentuknya yang ringkas, MX Keys Mini tidak menyertakan tombol angka atau tombol lainnya, seperti yang ada di keyboard berukuran penuh. Namun, mereka masih mempertahankan sistem “Perfect Stroke” yang menggabungkan switch non-mekanis dengan tombol piringan yang dapat meningkatkan akurasi pengetikan.

Bahkan, para pengguna akan menemukan beberapa fungsi baru yang tidak akan mereka dapatkan di keyboard yang lebih besar, termasuk tombol dikte untuk Mac dan PC Windows, tombol mute mikrofon, dan tombol emoji.

Selain itu, keyboard ini juga akan mendukung banyak platform, termasuk Android, ChromeOS, Linux, iOS, dan iPadOS, serta tentunya MacOS, Microsoft, serta Linux menggunakan Bluetooth atau penerima USB, dan dapat terpasang di tiga perangkat sekaligus.

Pengguna juga akan mendapatkan pengisian daya cepat melalui USB-C. Jadi, mereka dapat mengisi daya keyboard tersebut dalam waktu beberapa menit untuk mendapatkan waktu pakai yang cukup panjang.

Jika kalian ingin membeli keyboard ini, Logitech menjual MX Keys Mini seharga USD100 atau sekitar Rp1,4 juta. Sedangkan untuk kalian yang mencari keyboard yang lebih besar, kalian bisa membeli MX Keys seharga USD130 atau sekitar Rp1,8 juta.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia